Indonesia International Wedding Festival 2019

wedding

Weddingku yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Wedding Festival untuk ketiga kalinya yang dimulai dari tanggal 5-7 April 2019 di Jakarta Convention Center.

Indonesia International Wedding Festival ini akan memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan dan bulan madu terbesar di awal tahun. Kesemuanya bertujuan untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka. Akan ada lebih dari 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali yang berpartisipasi serta meramaikan pameran pernikahan ini. Awal tahun adalah momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2019 atau pun tahun berikutnya.

Semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor pernikahan terpercaya. Dimana calon pengantin dapat mencoba lebih dari 200 gaun pengantin, terinspirasi oleh dekorasi-dekorasi menawan, serta berkonsultasi langsung dengan hotel-hotel bintang lima dan beragam venue pernikahan lainnya, juga mencicipi menu katering terbaru atau mencoba lebih dari dua ribu koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh Frank & Co. Jewelry.

Ada yang menarik di Indonesia International Wedding Festival 2019 ini, bagi Folkers yang akan menikah dengan adat traditional, IIWF 2019 bekerja sama dengan Yayasan Merajut Nusantara akan mendatangkan ahli-ahli pernikahan tradisional dari beragam tradisi sehingga Folkers dan pasangan dapat berkonsultasi untuk menjadikan pesta pernikahan sesuai dengan adat istiadat yang digunakan.

Berlokasi di pusat kota dan dapat diakses dari berbagai arah, Jakarta Convention Center menjadi tempat yang paling tepat untuk mengadakan Indonesia International Wedding Festival 2019 ini. Ditambah juga dengan pengadaan gedung parkir empat lantai yang telah dibuka tepat di depan Jakarta Convention Center, hal ini tidak akan menjadi halangan Folkers untuk memarkirkan kendaraan tentunya.

Sebagai daya tarik utama, Indonesia International Wedding Festival akan hadir dengan kejutan-kejutan menarik. Selain banyak promo istimewa dari para vendor pernikahan, pameran ini juga akan dibanjiri oleh ribuan hadiah lainnya. Folkers jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize 1 (satu) unit All New Grand Living VL, 3 (tiga) unit Honda Scoopy, 5 (lima) unit LED TV dan 3 (tiga) pasang wedding ring dari Frank & Co.

Jangan lupa menandai kalender Folkers untuk hadir ke Indonesia International Wedding Festival 2019 yaa, siapa tahu Anda yang akan menjadi salah satu pasangan paling beruntung di pameran pernikahan terbesar ini !

Related Post

La Novia The International Wedding Exhibition 2019

BRIDESTORY MARKET 2019

Bridestory Fair Februari 2019

Pameran Pernikahan Tradisional 2019, Bale Asri Pusdai Bandung

Indonesia Traditional Wedding Festival 2018, Bale Asri Pusdai Bandung

Shangri-La Surabaya Wedding Fair 2018, 28-29 April 2018, Shangri-La Hotel Surabaya

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media