Meta -  Megrashy Wedding Planner

wedding

“POSITIONING DAN SEGMEN PASAR  YANG MENJADIKAN MEGRASHY MENJADI  WO YANG MEMILIKI LABEL  WO KEKINIAN”

Pada kesempatan kali ini, Folkswedding berkesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan Founder Megrashy Wedding Organizer, Alifia Meta, seorang perempuan yang dibalik tubuh mungilnya mampu menginspirasi Folkers terutama yang ingin mencoba peluang usaha di bidang jasa pernikahan, khususnya Wedding Organizer.


SEJARAH BERDIRINYA MEGRASHY WEDDING PLANNER

Megrashy Wedding Planner terbentuk pada tahun 2011. Bermula dari sebuah pertemanan yang yang masing-masing menyadari memiliki potensi untuk dapat disinergikan menjadi aktivitas yang positif dan menghasilkan. Awal karir Megrashy adalah menawarkan jasa fotografi dan dari klien fotografi tersebut, Meta yang saat itu berperan sebagai Marketing Communication mencoba untuk menawarkan jasa Wedding Organizer. Dari situlah klien-klien untuk Megrashy Wedding Planner mulai berdatangan dan terus berkembang pesat hingga saat ini.

SISTEM MANAJEMEN BISNIS PROFESIONAL DAN DUPLIKASI YANG DITERAPKAN MEGRASHY

Saat ini Megrashy Wedding Planner merupakan salah satu WO besar yang sudah sangat dikenal di Bandung dan sekitarnya lho, Folkers. Tentunya hal tersebut membuat Meta sebagai founder & CEO harus bekerja lebih ekstra dan memikirkan segala sesuatunya agar eksistensi dan kredibilitas Megrashy dapat terus terjaga.

Dalam hal ini, Folkers,  Meta menerapkan sistem manajemen professional dalam perusahaanya. Terdapat struktur organisasi dan SOP (Standart Operational Procedure) yang mengatur alur kerja dan cashflows sehingga Megrashy dapat dikatakan sebagai salah satu WO yang sangat settle baik dari sisi kualitas maupun manajemen perusahaannya.

Meta pun menerapkan sistem duplikasi kepada para pegawainya yang ditunjuk sebagai PIC (Personal in Charge) sehingga Meta tidak lagi harus berhadapan dengan klien-kliennya secara langsung, namun cukup ditangani oleh para PIC tanpa mengurangi kualitas karena mereka sudah melalui tahap screening & training untuk dapat merepresentasikan Megrashy.

POSITIONING  DAN SEGMEN PASAR MEGRASHY

Jika folkers menginginkan konsep pernikahan yang terkesan santai namun ter-organize dengan baik dan dilakukan di venue outdoor, Megrashy Wedding Planner adalah pilihan tepat untuk meng-handle pernikahan folkers. Meta mengatakan bahwa menurut data selama 8 tahun Megrashy berdiri, sebagian besar klien yang menghubungi Megrashy adalah dari kalangan anak muda dengan konsep outdoor sehingga  dengan sendirinya terbentuk market dan positioning yang membuat Megrashy memiliki label sebagai WO anak muda yang kekinian dan itu menjadi salah satu faktor yang membuat Megrashy Wedding Planner tumbuh dan kuat sampai sekarang.


Megrashy Wedding Planner

Office

Jalan Buah batu No. 92a, Bandung

Phone/WA : 08987841273

Email megrashywedding@gmail.com

IG @megrashyweddingplanner

 

Related Post

Putri Cikallia & Rangga Natasurya - Cikallia Music

Himpunan Panatacara Bandung

Rani ‘Nonky’ - Spechelle Decoration: “Konsep Itu Penting”

Featured Post

Rani ‘Nonky’ - Spechelle Decoration: “Konsep Itu Penting”

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media