Foto Prewedding Dengan Pakaian Tradisional Asia Selatan

wedding

Ternyata tidak hanya gaun dan kebaya modern atau pun jas formal dan kemeja saja yang menjadi favorit pasangan dalam menuangkan ide serta konsep pemotretan prewedding, namun mengenakan pakaian adat dari masing-masing tempat asal calon mempelai atau pun salah satunya juga menjadi pilihan foto prewedding yang membuat jatuh hati akan keunikannya yang tak luput dari pandangan mata. Seperti hal nya pose foto prewedding dengan pakaian adat India ini dapat menjadi inspirasi bagi pasangan calon pengantin dari sesi photoshoot prewedding Silvy dan Anton yang diabadikan oleh Katakita Photo.

 

Pakaian khas India dapat langsung dikenali dari keindahan desain, warna, serta berbagai aksesoris yang melengkapinya seperti anting, kalung dan gelang. Kain sari sebagai karakteristik dari India tentu sering dipadankan dengan pakaian adat India serta menjadi simbol keanggunan wanita.

 

 

Dengan balutan kain sari bercorak dan warna yang menarik mata, serta pemilihan tempat pemotretan semakin memperkuat konsep foto prewedding dengan pakaian India. Begitu pun dengan calon mempelai pria yang mengenakan baju panjang ke bawah hingga setara lutut dan celana panjang yang gombrang, tidak lupa selendang kain bercorak ciri khas Asia Selatan.

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media