Gaun + Jaket ? Mengapa Tidak !

wedding

Folkers yang sedang mempersiapkan perencanaan sesi foto prewedding atau pun sedang menyusun persiapan pernikahan dan sedang mencari ide segar bisa mencoba salah satu inspirasi yang chic ini. Anda yang sangat stylish dan fashionable bisa memadankan gaun putih dengan jaket kulit, suede, bahkan jeans untuk pemotretan prewedding Anda mau pun tampil berbeda di pesta pernikahan bertema modern yang Folkers usung.

Selain terlihat semi casual, menggunakan jaket atau blazer polos berwarna putih seperti ini tetap membuat Folkers terlihat elegan dan lebih tertutup walaupun mengenakan gaun. Kelebihannya juga bagi Anda yang memiliki lengan besar atau bahu yang kecil dapat diakali dengan jaket ini. Sesi foto prewedding Folkers pun tetap cantik dan fashionable bukan ditambah dengan hanya mengcurly rambut serta make up yang tidak terlalu berlebihan.

 

Untuk Folkers yang mengangkat tema rock ‘n roll bisa mencoba gaya satu ini, memadankan gaun putih dengan aksen belt hitam di pinggang dan jaket kulit berwarna hitam. Rambut yang dibuat ikalnatural serta make up minimalis dan dilengkapi dengan sneakers atau boots juga membuat tampilan preweddingmu jadi menarik.

 

Ingin tampil feminin namun tetap casual? Folkers bisa meniru style di atas, dengan gaun putih berenda dan jaket kulit berwarna krem. Mengikat rambut dan menatanya dengan bandana tipis pun terlihat sepadan dengan sepatu heels bertalimu yang warnanya senada juga.

 

Mencoba warna yang lebih girly seperti baby pink juga tidak ada salahnya Folkers, dengan ingin terlihat tetap casual Anda bisa memadankannya dengan blazer polos hitam atau juga mencoba jaket kulit berwarna cokelat. Tatanan rambut bisa dibuat natural atau diikat ke atas dilengkapi dengan make up smokey eyes yang menawan dan memberikan kesan tajam.

 

Bagi Folkers yang sangat dinamis dan tidak ingin terlihat terlalu ribet, pilihan jaket denim sangat tepat. Selain bahan denim tidak pernah habis masanya, gaun putih Anda juga tetap cocok dan sangat casual untuk tampilan seperti ini. Folkers bisa menata rambut ala messy hair dan menggunakan sneakers tidak lupa jika ingin melengkapi tampilan dengan handbouquet cantik maka sesi foto prewedding Anda tampil asik dan stylish.

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media