Jawa Klasik Yang Tak Lekang Masa

wedding

Pemilihan konsep foto prewedding menjadi salah satu faktor identitas calon pasangan pengantin. Mengenakan attire bernuansa adat yang kental tidak menjadikan hasil foto seakan tertinggal oleh zaman. Kebhinekaan Tunggal Ika yang melekat pada Indonesia, semakin menambah daya tarik konsep pemotretan bagi pasangan dalam mempersiapkan pernikahan, karena menggunakan pakaian adat tidak terbatas hanya untuk pesta resepsi saja.

 

 

Pose foto prewedding ini dapat menjadi inspirasi bagi pasangan calon pengantin dari sesi photoshoot Feysa dan Pandu yang diabadikan oleh Katakita Photo. Berlatar belakang tanpa corak serta hasil pemotretan yang tetap terlihat megah dengan menonjolkan nuansa Jawa klasik menjadikan karakteristik pasangan semakin diperkuat.

 

 

Bahkan bagi calon pengantin wanita yang mengenakan hijab tak perlu khawatir akan minusnya esensi Jawa klasik yang mana pada umumnya menggunakan sanggul rambut sebagai hair-do. Dari hasil sesi photoshoot ini Katakita Photo tetap menjaga karakteristiknya tanpa mengurangi nilai-nilai estetika.

 



Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media