Konsep Foto Pre-Wedding dengan Smoke Bomb

wedding

Folkers, Konsep dari foto prewedding semakin mengikuti perkembangan zaman, seperti hal nya menggunakan smoke bomb sebagai sarana pendukung kemeriahan sesi foto Folkers bersama pasangan. Smoke bomb merupakan asap tidak berbahaya yang terbuat dari potasium nitrat. Efek asap berwarna – warni yang dihasilkan dari smoke bomb ini membuat foto pre wedding semakin kekinian dan dramatis.

Pada awalnya memang smoke bomb digunakan untuk selebrasi pertandingan, lomba lari atau acara ulang tahun. Namun jika diapliakasikan pada sesi prewedding akan memberikan efek warna-warni yang seru dan membuat warna foto lebih hidup dan meriah.

Menggunakan smoke bomb biasannya mengenakan baju putih agar warna warni mencolok terlihat, Tetapi jangan salah, menggunakan baju dengan tema adat atau kebudayaan bisa menjadi sebuah tema yang unik dan meriah. Kesan tradisional yang dipadukan dengan smoke bomb akan membuat sebuah suasana foto yang unik dan hidup.

Selain itu menggunakan baju dengan tema pekerjaan dari pasangan pre wedding juga tidak masalah, karena ini akan memberikan cerita dibalik foto dimana profesi pasangan yang akan melaksanakan pernikahan, seperti tentara, polisi, dokter, pilot, dll 

 

Smoke bomb akan membuat foto prewedding-mu ada kesan magical terlebih dipadukan dengan konsep tradisional atau background pekerjaan. Untuk mendapatkan smoke bomb sendiri sangat mudah, sudah banyak tersedia di kanal online dan harganya sangat terjangkau. Tertarik mencoba Folkers?

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media