Konsep Prewedding Keren di Stasiun

wedding

Beberapa diantara Folkers mungkin sering melihat atau bahkan menonton di film-film luar negeri ketika sang artis sedang berakting memainkan peran dengan latar belakang pada lokasi sekitar stasiun atau pun di dalam kereta api. Konsep ini bisa menjadi sangat keren untuk sesi pemotretan prewedding Anda lho, seperti hasil karya dari Katakita Photo prewedding Erna dan Ardi. Pasangan ini menentukan sejak awal mulai dari pemilihan konsep pakaian, gaya, sampai memilih lokasi di stasiun kereta api.

 

Jika Folkers perhatikan style dari Erna dan Ardi sangat kental nuansa British ya, karena pasangan tersebut sudah sangat matang mempersiapkan konsep sesi pemotretan prewedding, maka semakin mempermudah tim fotografer untuk menyesuaikan pengambilan gambar seiring dengan keinginan klien.

Selama pemotretan berlangsung pun suasana sangat menyenangkan dan memberikan energi positif bagi semua tim. Hal ini didukung oleh koordinasi yang baik antara pasangan yang sangat maksimal mempersiapkan semuanya sehingga tim yang terlibat akan mengikuti alur berdasarkan perencanaan awal serta konsep dari Erna dan Ardi.

Katakita Photo mempersembahkan karya melalui visual artworks yang menyesuaikan konsep dari keinginan Erna dan Ardi dengan menyampaikan story teller yang manis namun tetap dengan sentuhan seni fotografi dalam sesi prewedding ini.

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Prewedding Ala Profesimu

Konsep Foto Pre-Wedding dengan Smoke Bomb

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media