Memadankan Gaun di Venue Bebatuan? Tidak Masalah!

wedding

Folkers tidak perlu khawatir jika berkeinginan mengenakan gaun pada sesi foto prewedding di area outdoor yang cukup ekstrim namun tetap terlihat mempesona bersama pasangan. Jika dirasa kontras antara venue dan outfit tentu saja akan memberikan konsep segar dan berbeda dari foto prewedding Folkers bila dibandingkan dengan foto teman-teman Anda. Namun, tetap diperhatikan bahwa perlunya berkonsultasi dengan stylist dan tim fotografer Folkers agar mereka pun dapat membantu mengarahkan mood yang cocok dengan karakter Anda serta pasangan.

Konsep pemotretan prewedding ini dapat menjadi inspirasi Folkers seperti photoshoot session dari Jesslyn dan Nico yang diabadikan oleh KATAKITAPHOTO. Berlatarbelakang venue outdoor bebatuan serta gaun panjang yang dikenakan oleh Jesslyn, tetap membuatnya menawan ditambah dengan buket bunga dengan pita merah merona semakin mempercantik hasil foto prewedding.

Folkers tidak selalu harus terpaku untuk mengenakan jeans atau outfit bernuansa casual pada sesi pemotretan prewedding di alam atau outdoor. Jas formal dan gaun pun bisa menjadi favorit pasangan untuk menemukan ide yang berbeda dari konsep foto pra pernikahan.

Sekarang Folkers bisa mencoba inspirasi lainnya untuk menemukan style foto prewedding outdoor yang sangat merefleksikan Anda dan juga calon pasangan hidup. Selamat berdiskusi menjelang hari bahagiamu!

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media