Mengikutsertakan Mobil Kesayangan Dalam Pengabadian Momen

wedding

Foto prewedding bersama kendaraan cukup menarik minat inspirasi pasangan dalam konsep foto pra pernikahan, apalagi bagi para pecinta otomotif atau pengkoleksi series kendaraan tertentu. Tidak hanya model dan jenisnya, tetapi juga pasangan dapat mengkoneksikan konsep kendaraan dengan hobi outdoornya untuk pemotretan prewedding. Seperti hal nya beberapa foto di bawah ini :

 

Foto Prewedding Dengan Konsep Kendaraan Klasik

Bagi pasangan penggemar otomotif klasik, konsep pemotretan seperti ini dapat menjadi pilihan. Seperti halnya dari sesi photoshoot prewedding Naira dan Ryan yang diabadikan oleh Katakita Photo, mobil klasik yang disandingkan dengan mengenakan gaun cantik bagi calon mempelai wanita serta kemeja berwarna polos untuk calon mempelai prianya. Outfit pun bisa menjadi lebih kasual dengan dipadankan outer jeans serta leather boots untuk melengkapi pemotretan prewedding yang cocok dengan konsep dengan kendaraan klasik.

 

 

Foto Prewedding Dengan Konsep Kendaraan Modern Jeep

Bagi pasangan penggemar otomotif modern jeep yang memberikan kesan kokoh, dapat menjadi salah satu pilihan konsep pemotretan prewedding. Tetap terlihat elegan dengan outfit jaket gunung dengan warna yang stylish dan eyecatching serta dilengkapi dengan boots atau pun sepatu tracking. Pemotretan pra pernikahan pun lebih terkonsep dengan tidak mengaplikasikan dandanan yang berlebih pada calon pengantin wanita, seperti natural make up dan juga hair-do yang simpel. Seperti sesi photoshoot prewedding Jessika dan Abimael yang diabadikan oleh Katakita Photo.

 

 

Foto Prewedding Dengan Konsep Kendaraan Jungle Jeep

Bagi pasangan dengan hobi outdoor seperti mendaki gunung, konsep pemotretan bersama kendaraan alam dapat menjadi pilihan. Menggunakan outfit semi sporty-casual serta tidak lupa sepatu tracking atau sepatu gunung, sangat cocok dengan tema ini. Dilengkapi dengan aksesoris pendukung seperti jam tangan waterproof atau pun dapat ditambah dengan tas career dan juga tag necklace yang dapat memperkuat konsep pemotretan seperti sesi photoshoot prewedding Dian dan Chandra yang diabadikan oleh Katakita Photo.

 

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media