Menjaga Tubuh Sebelum Prewedding

wedding

Jika Folkers adalah pribadi yang sangat memperhatikan bentuk tubuh apalagi sebelum menjalankan sesi pemotretan prewedding, berikut ada tiga langkah mudah untuk menjaga badan yang bugar, sehat, dan bahagia demi mempersiapkan hari besar Anda.

Foto dari sheerluxe.com

 

Step 1

Tingkatkan ketahanan tubuh Folkers, agar otot-otot mudah dibentuk maka Anda harus siap mengurangi lemak ditubuh. Mengkonsumsi makanan adalah bahan bakar bagi tubuh untuk beraktifitas dan cara terbaik untuk mengurangi lemak yang berlebihan adalah dengan memperhatikan apa yang Folkers makan dan meningkatkan kualitas makanan yang dikonsumsi. Bila ingin mengetahui berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi, Folkers dapat mengikuti aturan umum seperti; untuk Anda yang berkegiatan aktif di dalam dan luar ruangan serta berolahraga secara rutin 1.500 kalori cukup bagi tubuh Anda dan akan tetap aman walaupun kehilangan satu atau dua pon per minggunya. Jika Folkers banyak bekerja di belakang meja dan hanya berolahraga beberapa kali dalam seminggu maka 1.200 kalori pun cukup.

Foto dari popsugar.com

Bagian terpenting dalam persiapan prewedding dan juga menghadapi hari pernikahan adalah tidak membiarkan tubuh Folkers sengaja kelaparan. Anda dapat membagi kalori menjadi lima porsi kecil yang konsumsinya berjarak sekitar tiga jam antara satu sama lainnya. Pengaturan jadwal makan yang seperti ini tidak hanya membuat Folkers merasa kenyang sepanjang hari, namun juga sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

 

Step 2

Membakar lemak pada tubuh. Menjalani latihan kardiovaskular adalah aktifitas terbaik untuk membakar lemak. Seperti halnya berbagai kegiatan, dalam melakukan kardio ada cara yang benar dan ada juga yang salah Folkers. Anda harus membakar lebih banyak kalori dari apa yang telah dikonsumsi dalam sehari untuk menurunkan berat badan. Tetapi perbedaan dalam membakar kalori dan mengkonsumsi makanan disarankan untuk tidak terlalu jauh, karena nantinya tubuh Anda juga membutuhkan cadangan kalori yang disimpan sebagai tenaga untuk beraktifitas. Ada keseimbangan yang harus dijaga seperti aturan umum bahwa membakar 300-500 kalori dalam sehari dengan melakukan latihan kardio setidaknya dua kali dalam seminggu. Waktu terbaik untuk membakar lemak adalah di pagi hari saat perut Folkers masih dalam keadaan kosong dan waktu terbaik kedua adalah setelah sesi latihan beban.

Foto dari mycoachyoga.com

Setiap jenis latihan kardiovaskular akan memberikan efek yang baik untuk memompa jantung Anda. Folkers juga dapat mencoba mengikuti kelas Zumba – latihan aerobik yang diiringi dengan musik Latin yang bersemangat. Anda akan sangat bersenang-senang dalam satu sesi sembari menghilangkan 500 kalori dalam tubuh tentunya.

 

Step 3

Menjaga bentuk badan. Tidak ada yang lebih memuaskan ketika melihat diri Folkers di cermin dan memandang tubuh dari hasil berolahraga Anda bukan. Jika Folkers rutin untuk terus mengolah tubuh, pastinya badan yang telah terbentuk pun akan terus bertahan. Anda dapat berkonsultasi pada pelatih di tempat gym untuk membuat jadwal yang sesuai dengan aktifitas dan ketahanan tubuh. Jika Folkers tidak ada waktu, Anda dapat mengikuti tutorial olah tubuh yang ada di streaming internet untuk melakukannya di rumah atau dapat juga membeli DVD mengenai kebugaran dan kesehatan tubuh.

Selamat mencoba Folkers, dan dapatkan bentuk tubuh yang diinginkan untuk tampil sempurna pada sesi pemotretan prewedding serta menjadi bintang utama di pesta pernikahanmu.

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media