Prewedding Ala Profesimu

wedding

Foto oleh Dof Indonesia @dof.indonesia

 

Folkers sedang mencari ide bagaimana tema yang menarik dan juga sangat menggambarkan dirimu? Nah, konsep yang satu ini bisa Anda coba. Melakukan sesi pemotretan prewedding dengan mengenakan seragam profesi atau bahkan membuat dekorasi yang mirip lokasi pekerjaanmu bahkan dilengkapi propertinya. Agendakan juga sebelumnya untuk berkonsultasi dengan tim fotografer Anda karena mereka pasti akan sangat membantu memberikan saran berdasarkan konsep yang Folkers inginkan. Jika memang mempersiapkan budget khusus untuk membuat dekorasi dan properti, tidak ada salahnya memperlihatkan serta kepada tim fotografer agar mereka dapat memberikan masukan untuk peletakkan posisi yang baik sehingga hasil foto Anda tampak bagus. Perlu diingat juga, jika Folkers memang melakukan sesi foto prewedding tepat di area kerja Anda sertakan surat izin atau sebelumnya Folkers sudah mengurus perizinannya. Hal ini cukup memberi perhatian karena ada beberapa lokasi dan area kerja yang hanya mengizinkan karyawannya untuk berada di sana, perizinan ini pun mempermudah tim pendukung prewedding Anda seperti fotografer, tim make up dan attire yang ikut serta untuk melakukan retouch dandanan, tim dekorasi atau bahkan jika ada keluarga yang ingin ikut serta begitu pun sahabat dan teman-teman Anda.

Tim folksweddingcom telah merangkum beberapa ide foto prewedding yang mengangkat konsep profesi pekerjaan untuk diabadikan oleh tim fotografer pilihannya.

Berikut foto bertemakan profesi pilot yang diabadikan oleh @dof.indonesia

Sangat kebetulan yaa Folkers kedua pasangan ini memang berprofesi sebagai pilot, hasil foto pun terlihat gagah namun tetap manis dipandang dengan mengenakan seragam dinas dan latar belakang lapangan udara lengkap dengan pesawatnya.

Kemudian berikutnya ada foto dari @aliencopictures / www.alienco.net

Yang pasangannya mengusung tema profesi pilot juga dan mempelai wanitanya berprofesi sebagai pramugari. Masing-masing mengenakan seragam dinasnya, sangat romantis ya!

Lalu pada foto berikutnya dari @diktatphotography

Masih dengan tema profesi pilot dari mempelai pria dengan seragam dinasnya, dan mempelai wanita menggunakan gaun putih yang cantik. Latar belakang foto prewedding pun tak kalah luar biasa Folkers, pasangan ini melakukan sesi pemotretan prewedding di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

 

Untuk Folkers yang berprofesi sebagai dokter bisa terinspirasi dari foto oleh @zh_picture seperti di atas, merancang dekorasi tempat bahkan menciptakan momen di saat keda pasangan sedang melakukan pekerjaannya. Foto yang dihasilkan menjadi berbeda dari kebanyakan orang yaa.

Jika pasangan Folkers berbeda profesi tentu jangan bersedih karena tidak bisa melakukan sesi pemotretan prewedding, tentu masih sangat bisa seperti foto dari @okto.photo ini dengan mempelai wanita berprofesi sebagai dokter mengenakan jas putih dan stetoskopnya serta mempelai pria yang berprofesi sebagai pilot lengkap dengan seragam dinas serta background pesawat di lapangan udara.

 

Profesi sebagai polisi juga bisa tampil keren nih Folkers seperti foto dari Javas Studio, kedua pasangan bisa menggunakan pakaian lapangan beserta alat atau senjata berat yang biasanya digunakan dalam masa tugas. Keduanya tampak gagah namun tetap casual untuk melakukan sesi foto prewedding.

Atau seperti foto dari @lukihermanto yang memberikan kesan dramatis dengan mengambil background dari pintu pesawat dengan mempelai pria mengenakan seragam dinasnya dan mempelai wanita menggunakan dress yang anggun.

Folkers berprofesi seorang pelaut? Nah foto prewedding seperti film Titanic yang diabadikan oleh @jasmine.photo.ig bisa ditiru lho. Mengambil sudut kepala dek kapal dan mempelai pria tampak bersahaja dengan seragam dinasnya yang berwarna putih serta mempelai wanita dengan mengenakan gaun warna senada.

 

Kedua foto di atas sangat bisa menjadi inspirasi Folkers yang bekerja di area pertambangan, profesi lapangan tidak menjadi halangan untuk menjadi konsep foto prewedding kan? Hasil foto tetap manis dan sangat menggambarkan karakter Folkers serta pasangan. Foto pertama dari @axiio dengan mengambil latar belakang galian pertambangan serta foto kedua dari @poetrafoto

 

Profesi mulia di dalam ruangan serta mendidik anak bangsa yaitu sebagai guru tentu bisa juga menjadi konsep foto prewedding yang menarik seperti dari @cc.indonesia di atas. Papan tulis yang ada di ruangan dapat juga berfungsi sebagai bidang informasi untuk undangan kerabat serta saudara bukan? Momen di dalam ruang kelas seperti ini tentu sudah menunjukkan identitas Folkers sebagai guru dan membuatnya lebih menarik menjadikan pasangan Anda sebagai muridnya dalam sesi pemotretan. 

Bahkan bagi peran profesi chef yang sangat jarang terlihat oleh orang-orang karena seringnya berada di dapur namun kelezatan rasa masakannya sering terdengar oleh pelanggan setia - juga bisa diangkat menjadi salah satu tema foto prewedding Folkers seperti foto dari @jasmine.photo.ig

Bagaimana setelah melihat beberapa contoh foto prewedding ala profesi tersebut Folkers? Tentu sekarang sudah mulai terinspirasi dan merancang tema, dekorasi serta outfit atau attire yang akan digunakan ya.

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Konsep Foto Pre-Wedding dengan Smoke Bomb

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media