Ragam Pose Foto Prewedding Simple Tapi Elegan Dan Bernuansa Romantis

wedding

Foto prewedding simple tapi elegan tentunya didambakan oleh banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dan seakan sudah menjadi agenda rutin sebelum pernikahan berlangsung.

Walau ada beberapa pasangan yang menginginkan foto prewedding mereka anti mainstream dan kreatif, tema foto prewedding yang simple bisa dijadikan pilihan jika kalian tidak suka dengan tema yang berlebihan atau glamor.

Lewat foto prewedding yang dipajang di pesta resepsi pernikahan, kalian bisa menciptakan kesan mesra dan manis yang akan terlihat oleh para tamu undangan. Meski foto prewedding terkesan simple tapi tetap memiliki makna yang dalam dan bertujuan agar momennya bisa selalu dikenang sepanjang masa.

Konsep dan tema pemotretan prewedding pun memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan karakter calon pengantin, tergantung kreativitas sang fotografer dan calon pengantin.

Foto prewedding simple tapi elegan juga cocok untuk mereka yang ingin budget-nya terjangkau. Foto prewedding di depan rumah, taman, lingkungan sekitar, dengan meminamilisir properti yang digunakan pun tak kalah romantis.

Berikut adalah beberapa pose foto prewedding simple tapi elegan yang bisa ditiru dari sesi photoshoot prewedding Atsiri & Andri yang diabadikan oleh katakitaphoto.

(All images: Atsiri & Andri wedding by katakitaphoto.com)

Related Post

Ide Pre Wedding Photo Background Polos

Tak Hanya Negeri Dongeng, Pre Wedding Photo Modern Dengan Kuda Pun Bisa!

Romantisnya Mendukung Pekerjaan Pasangan Melalui Pre Wedding Photo

Konsep Pre Wedding Photo Bergaya Eropa

Konsep Prewedding Keren di Stasiun

Prewedding Ala Profesimu

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media