Musik Untuk Pesta Pernikahan: The Suitcase Music Organizer Memberikan Warna Berbeda Untuk Pesta Pernikahan

wedding

Musik adalah salah satu bagian penting dalam sebuah pesta pernikahan. Selain sebagai bentuk hiburan bagi tamu-tamu yang datang, musik juga dapat membantu dalam menciptakan nuansa yang sesuai dengan konsep pernikahan folkers.  Demikian, musik untuk pesta pernikahan harus dipilih dengan baik.

 

Banyaknya pilihan vendor musik mungkin membuat folkers bingung harus memilih yang mana. Folkers dapat memulai dengan menyesuaikan dengan konsep atau tema pernikahan. Semestinya musik tidak keluar dari tema yang telah ditetapkan sebelumnya. Kemudian lihatlah vendor musik yang sesuai dengan tema pernikahan folkers.



Bagi folkers yang menginginkan musik yang dapat memberikan nuansa romantisme yang modern, The Suitcase Music Organizer merupakan pilihan yang tepat. Dengan warna musik yang dominan pada musik R&B, segmen musik yang ditawarkan terasa lebih friendly.

 

Berawal dari tampil di café ke café, Bagja Alghafuri (biasa dipanggil Bagja) – pendiri The Suitcase Music Organizer, telah memiliki tujuan untuk menjadikan The Suitcase sebuah vendor musik dan entertainment yang memiliki warna berbeda dengan vendor musik dan entertainment lainnya. Bagja ingin memberikan nuansa modern namun tetap terasa romantisme pernikahan.

 

Folkers dapat memberikan pilihan lagu yang ingin dibawakan di hari pernikahan kalian untuk dibuatkan menjadi satu playlist yang nantinya akan disesuaikan urutan dimainkannya sehingga terbentuk mood yang baik di acara pesta pernikahan folkers.  Playlist yang dimainkan dapat di-request namun tetap diberikan pilihan-pilihan lagu rekomendasi dari The Suitcase Music Organizer. Hal tersebut menurut Bagja adalah agar tetap terasa ciri khas musik dari The Suitcase.

 
Bagja sangat menjaga kualitas dari The Suitcase, mulai dari pemain, alat-alat musik dan terutama sound system set yang digunakan. Menurutnya, sebaik apapun pemain dan alat musik yang digunakan, akan terdengar tidak bagus apabila sound system tidak mendukung dan dapat membuat imej The Suitcase sendiri menjadi tidak baik. Hal ini lah yang membuat The Suitcase Music Organizer berbeda dengan vendor musik dan entertainment lainnya, dan juga hal utama yang ingin Bagja sampaikan pada para calon pengantin dan klien-klien yang akan memakai jasa The Suitcase.

Jangan khawatir masalah harga, seperti pepatah yang mengatakan “ada harga, ada rupa”. Folkers dijamin tidak akan kecewa dan hari pernikahan menjadi hari yang indah untuk dikenang.

 

Bagi folkers yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelayanan yang disedikan oleh The Suitcase Music Organizer dapat langsung menghubungi Bagja ke:

- Whatsapp : 0813 94412515

- Instagram : @thesuitcase_mo

- Email : suitcasemusic.mo@gmail.com 

- Youtube : Suitcase Music

- Alamat : Jl.  Suryalaya Tengah No. 8, Bandung 40265

 

 

Dan yang menariknya lagi, folkers dapat melihat langsung penampilan The Suitcase Music Organizer di café-café diKota Bandung setiap minggu nya. Jadwal penampilan bisa folkers dapatkan di instagram The Suitcase.

 

Photo Courtesy of Katakitaphoto, Nanolala & Co

Related Post

Dekorasi Pernikahan Elegan: Lia Wedding Decoration

KLIK WEDDING ORGANIZER

THE WEDDING EXECUTOR – WEDDING PLANNER & ORGANIZER

THE JAYAKARTA WEDDING VENUE

SPECHELLE DECORATION

CARIOSAN PHOTO

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media