10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

wedding

Momen istimewa pernikahan tentu harus dipersiapkan secara matang, baik sang calon pengantin dan juga dekorasinya termasuk bunga-bunga yang akan ikut menghiasi hari bahagia Folkers. Bunga pernikahan adalah hal yang penting untuk mendukung acara Anda sehingga dapat memberi sentuhan yang indah, romantis, elegan dan juga ceria yang dapat dirasakan oleh pasangan pengantin dan juga para tamu yang hadir.

Rangkaian bunga juga bisa disesuaikan dengan tema pernikahan Folkers, sama seperti setiap gambar yang menceritakan sebuah kisah, begitu juga dengan buket pernikahan Anda. Buket bunga pada awalnya dipercayai untuk mengusir roh jahat di Eropa saat zaman kerajaan Roma dahulu. Sekarang di Indonesia pun banyak pengantin yang menggabungkan beberapa budaya dalam pernikahan, termasuk hadirnya buket bunga di pesta.

Ternyata Folkers, buket bisa terbuat tidak hanya dari rangkaian bunga saja lho! Anda juga bisa membuatnya dari susunan benda-benda yang tidak terduga sama sekali. Berbagai inspirasi di bawah ini bisa Folkers adaptasi untuk semakin memeriahkan pesta pernikahanmu.

 

  1. Buket Berhias Kupu-Kupu

Serangga cantik yang seringnya melambangkan keindahan ketika hinggap di bunga-bunga bermekaran dapat Folkers rangkai untuk dijadikan buket yang menarik perhatian di pernikahanmu.  Anda dapat menyusunnya dengan warna yang senada mau pun berwarna-warni yang disesuaikan dengan dekorasi pernikahan.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Kain Goni

Tidak hanya sebagai pembungkus atau wadah untuk beberapa benda, namun kain goni juga bisa dikreasikan menjadi buket bunga yang cantik. Buket ini sangat cocok jika konsep pesta pernikahan Folkers bertema rustic atau juga industrial. Anda dapat menambahkan aksen dedaunan atau tanaman kering serta beberapa biji pinus dan juga sedikit biji-bijian kecil yang berwarna terang seperti merah atau kuning untuk pemanisnya.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Benang Wol

Benang wol umumnya banyak Folkers temui di toko-toko berupa gulungan kecil, dan tentu ada juga yang besar. Beberapa gulungan ini dapat Anda susun menjadi buket yang menarik serta memadu-madankan berbagai warna dari gulungan wol tersebut. Setelah digunakan pada pesta, Anda juga dapat memakai benang-benang tersebut untuk menyulam. Selain unik, buket ini juga multifungsi bukan?

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Buah-Buahan Segar

Tidak hanya bunga, bahkan buah juga dapat menjadi alternatif yang menarik untuk dihias menjadi buket pernikahan. Selain menarik, Folkers dapat memakan buah-buah segar dan sehat ini setelah pesta bersama pasangan atau juga sedikit demi sedikit mencoba buah kecilnya selagi menunggu para tamu yang hadir bahkan ketika sedikit merasa lelah saat di tengah-tengah pesta.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Sayuran

Selain buah-buahan, sayuran segar pun bisa dikreasikan menjadi buket pernikahan. Jika konsep pesta Folkers didominasi oleh warna hijau atau juga pesta yang diadakan di taman akan cocok dengan buket ini. Selain unik, Folkers dapat berbagi saran untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran melalui buket dan juga hidangan yang tersaji dengan menu bermacam masakan sayur dan camilan sehat untuk para tamu.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Bulu Unggas

Ternyata, bulu unggas juga bisa dirangkai menjadi buket pernikahan yang unik lho Folkers. Biasanya mungkin Anda sering temui sebagai properti untuk foto atau fashion, namun dengan kreatifitas maka benda-benda ini dapat disulap untuk hadir pada pesta pernikahan Folkers. Selain beratnya yang ringan, untuk mendapatkan bulu-bulu unggas ini juga tidak terlalu sulit serta banyak yang tersedia bulu unggas dengan bahan artifisial jika memang mencari dari asal unggas yang cukup jarang jenisnya.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Novel Favorit

Folkers memiliki novel favorit dan bahkan mengadaptasinya sebagai tema pesta pernikahan? Maka buket yang dibuat dari beberapa lembar novel tersebut bisa ikut hadir memeriahkan agar semakin melengkapi konsep pesta Anda. Jika disusun dengan sedemikian rupa, buket dari lembaran novel ini juga akan cocok dengan attire yang akan Folkers gunakan.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Biji Pinus

Masih dengan nuansa rustic yang alami, jika Folkers mengusung tema ini untuk pesta maka dapat mencoba membuat buket dari susunan biji pinus. Selain warna cokelatnya yang natural, Anda juga bisa menyisipkan beberapa aksen seperti ilalang, ranting, atau rerumputan kering berwarna terang serta mengikatkan dengan pita kecil sebagai pemanisnya. Buket seperti ini bisa disesuaikan dengan gaun Folkers yang berwarna lembut seperti putih, abu, atau salem, dan yang lainnya.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Mutiara

Mutiara yang biasanya digunakan sebagai perhiasan atau pelengkap untuk aksesoris, ternyata bisa dirangkai menjadi buket untuk pernikahan Folkers. Anda akan terlihat feminin ketika menggunakan buket ini di pernikahan, dan juga menambahkan kesan mewah serta tidak lupa memadankannya dengan gaun pernikahan yang sesuai juga dengan tema dekorasi pesta Anda.

Buket Pernikahan Unik

 

  1. Buket Dari Kulit Kerang

Kulit kerang banyak kita temui digunakan untuk aksesoris dan juga pelengkap dekorasi, namun jika dikreasikan ternyata susunan kulit kerang dapat menjadi buket yang indah di pernikahan. Buket ini cocok jika tema pesta Folkers bernuansa pantai, konsep musim panas, atau bahkan konsep unik seperti liburan. Akan lebih lengkap lagi jika Anda mengadakan pesta outdoor dan juga semi-outdoor agar seluruh tema berkesinambungan termasuk juga dengan attire yang akan Folkers kenakan.

Buket Pernikahan Unik

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Manisnya Post Wedding Pasangan LDR

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media