Beberapa Kebiasaan Pasangan Setelah Menikah

wedding

Foto dari @nanolalaandco

Perayaan pesta pernikahan Anda telah selesai dan kini Folkers memasuki babak baru dalam kehidupan bersama keluarga baru juga. Setelah bersuka cita dengan keluarga serta kerabat sewaktu resepsi pernikahan, biasanya pasangan akan melakukan beberapa hal ini;

 

Sisa Catering

Bagi Folkers yang menggunakan jasa catering saat resepsi pernikahan dan ternyata sampai akhir acara masih terlalu banyak sisa makanan maka Anda dapat mengkolektifkannya atau meminta bantuan keluarga dan sahabat untuk dibawa pulang atau bahkan dibagikan. Tentunya hal ini sangat membantu agar makanan yang masih banyak tersisa tidak terbuang sia-sia.

Foto dari website whitedoorevents.com

 

Mengubah Status Hubungan di Media Sosial

Mungkin ada yang tidak terlalu peduli dengan hal ini, namun tim Folkswedding.com yakin ada masanya Anda akan mengubah status hubungan di media sosial untuk sekaligus menyampaikan dan memberitakan kepada kerabat yang tidak sempat hadir dalam pesta pernikahan. Mereka pun akan ikut berbahagia dan mengucapkan selamat melalui kolom komentar di akun Anda.

Foto dari pinterest.com

 

Membuka Hadiah

Pada saat pesta perikahan ada beberapa tamu Anda yang memberikan kado sebagai ucapan selamat, dan kini saatnya Folkers membuka hadiah-hadiah tersebut. Duduklah bersama pasangan dan meluangkan waktu untuk membuka kado bersama-sama serta pastikan Anda juga mencatat siapa saja yang memberi hadiah tersebut untuk Folkers sampaikan ucapan terima kasih yang dapat Anda berikan kembali dengan mengirim kartu ucapan yang unik.

Foto dari pinterest.com

 

Bulan Madu

Pastinya ini momen yang sudah Folkers tunggu-tunggu bersama pasangan. Bagi Anda yang sudah merencanakan bulan madu sebelumnya dapat segera dilaksanakan setelah pesta resepsi. Ada pasangan yang mempertimbangkan hal ini sebelum mereka kembali bekerja atau melakukan aktifitas seperti biasanya, ada juga yang sengaja meluangkan waktu di akhir tahun atau di saat-saat liburan panjang agar lebih menikmati momen bulan madunya.

Jika dirasa budget untuk pergi bulan madu terlalu besar, maka Folkers dapat mencoba alternatifnya yaitu mini-moon atau bulan madu kecil. Anda dan pasangan dapat menginap di hotel pada akhir pekan atau pun menginap di cottage tepi pantai terdekat. Hal ini sangat membantu untuk merefleksikan diri setelah pesta pernikahan namun tetap menikmati momen sebagai pasangan yang telah menikah.

Foto dari pinterest.com

 

Mengadakan Acara Kecil Setelah Resepsi

Beberapa pasangan modern biasanya membuat acara yang sederhana bersama kerabatnya. Bisa dengan mengadakan sarapan bahkan makan malam bersama. Anda dapat mereservasi tempat di sebuah café atau pun restoran untuk beberapa orang dan juga bisa mengadakan di halaman rumah dengan membakar barbeque bersama-sama.

Foto dari web kraut-kopf.de

 

Melihat Album Foto

Salah satu bagian terbaik setelah pesta pernikahan adalah melihat kembali momen-momen bahagia melalui album foto pernikahan Anda. Album ini memang membutuhkan waktu dan proses pada pengerjaannya, tetapi ketika Anda menerimanya tentu akan menghidupkan kembali ingatan pada momen-momen yang sakral bersama pasangan dari berbagai foto yang indah tersebut.

Selain melihat album foto pernikahan, Folker juga dapat melihat dari postingan teman-teman yang mempublish acara pernikahan anda pada akun media sosialnya.

Foto dari @artifactuprsng

 

Mengulas Vendor

Jika Folkers menggunakan jasa dari berbagai vendor pernikahan yang mendukung berjalannya pesta Anda, tentu ada baiknya untuk mengulas atau mereview vendor-vendor tersebut agar saudara serta kerabat Anda dapat meninjaunya bahkan jika mereka suka akan menggunakan vendor yang sama dengan yang Folkers gunakan setelah melihan ulasan yang ditulis. Anda pun bisa mengulasnya melalui email di infofolkswedding@gmail.com

Foto dari pinterest.com

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media