Berani Mencoba Ide-Ide Unik Pernikahan Ini?

wedding

 

  1. Jika pernikahan Folkers bertemakan wedding outdoor, maka bisa mencoba keseruan seperti ini. Adakan beberapa permainan untuk bersama sehingga antara tamu undangan yang satu dengan yang lain bisa saling mengenal. Walaupun terlihat casual, namun mengadakan permainan ini pada pernikahan Folkers menjadikan suasana lebih hangat dan akrab.

 

 

  1. Folkers dapat mengikutsertakan nenek atau pun bibi yang dekat dengan Anda untuk meminta pertolongannya menjadi flower girls atau gadis pembawa bunga pada pesta pernikahan yang mana biasanya yang melakukan hal ini adalah anak-anak kecil dengan seragam atau gaun yang lucu. Pesta Anda pun menjadi lebih meriah karena para tamu tidak akan menyangka bahwa ada yang berbeda pada pembawa bunga kali ini.

 

 

  1. Mengadakan upacara pernikahan di pagi hari seperti akad nikah atau pun pemberkatan memungkinkan adanya jeda waktu menuju pesta resepsi. Folkers dapat menyiasatinya dengan menyajikan meja panganan yang menarik. Misalnya, karena belum waktu makan siang Anda menyediakan waffle atau pancake untuk dinikmati oleh tamu-tamu yang menunggu pembukaan pesta resepsi.

 

 

  1. Apabila Folkers mengadakan wedding outdoor di malam hari, bisa memeriahkan suasana dengan cara membagikan kembang api kepada para tamu kemudian menyalakannya pada saat Anda dan pasangan berjalan menuju pelaminan. Hasil dokumentasi pun akan terlihat indah dengan suasana hangat dukungan dari kerabat dan keluarga melalui cahaya kembang api yang menguning keemasan.

 

 

  1. Menghadirkan kue pengantin yang indah dan cantik dengan bunga-bunga serta dekorasi buah yang ditata dengan apik mungkin sudah sering Folkers lihat. Namun Anda tetap dapat menyelipkan hal unik pada kue ini seperti menaruh topping yang lucu atau pun menggambarkan karakter Anda dan pasangan.

 

 

  1. Dekorasi taburan kelopak bunga yang romantis pada lorong jalan menuju pelaminan mungkin sudah sering Folkers jumpai juga. Namun yang satu ini juga tak kalah romantisnya, dengan menuliskan dan membubuhkan foto-foto Anda bersama pasangan, misalnya mulai dari kelahiran, awal perkenalan dan kisah perjalanan cinta Anda.

 

 

  1. Jika Folkers menyediakan lantai untuk sesi berdansa dengan pasangan dan membaur dengan para tamu, dapat mencoba didekorasi dengan nuansa glitter agar lebih gemerlap atau juga menggunakan cahaya dengan bentuk tertentu sesuai dengan yang diinginkan dan konsep pesta pernikahan.

 

 

  1. Ketika para tamu menikmati hidangan utama di masing-masing mejanya, Folkers dapat menyertakan juga kartu-kartu berisi pertanyaan serta saran yang dapat mereka tulis untuk Anda. Hal ini akan sangat menyenangkan bagi mereka selagi bersantap, dan begitu pun Anda ketika membacanya ulang setelah pesta. Mungkin akan ada pesan yang menarik dan menghibur dari sahabat tercinta.

 

 

  1. Folkers sudah merencanakan dari jauh hari untuk menyediakan gaun bridesmaid bagi teman-teman terkasih? Cobalah untuk menggunakan warna yang masih senada bagi mereka namun tidak sama agar memberikan nuansa yang berbeda dan juga akan tampak bagus pada hasil dokumentasi pernikahan. Sudah terlalu banyak bukan bridesmaid dengan gaun berwarna dan model yang serupa pada setiap orangnya?

 

 

  1. Tamu undangan Folkers tentu akan ada saja yang membawa anak-anaknya, Folkers dapat menyiasati agar mereka tidak terlalu bosan di acara orang dewasa dan berlarian ke sana kemari maka hadirkan lah meja bagi para si kecil ini. Tatalah meja tersebut dengan dekorasi yang menyenangkan dan sediakan juga alat tulis atau gambar sehingga anak-anak akan sangat betah di pesta pernikahan Anda.

 

 

  1. Mungkin hal yang satu ini agak sedikit berbeda, namun sangat menyenangkan bagi orang dewasa mau pun anak kecil jika dihadirkan pada pesta pernikahan. Ya, mengikutsertakan kolam bola adalah salah satu cara untuk bersenang-senang bersama para tamu, dokumentasi pesta Anda pun hasilnya akan penuh dengan keceriaan yang sangat natural.

 

 

  1. Menyajikan es krim di pesta pernikahan sudah banyak yang melakukannya, bagaimana jika Folkers menyajikan banana split yang panjang pada tiap meja makan para tamu? Mereka dapat menikmatinya bersama dan menambah kehangatan suasana pernikahan Anda juga.

 

 

  1. Handbouquet atau bunga yang biasanya dibawa oleh pengantin wanita ada banyak ragamnya dari yang minimalis sampai yang indah dengan jenis bunga tertentu yang disukai. Folkers dapat membuatnya berbeda dengan bunga yang berbahan dasar kertas. Kertas yang akan dirangkai menjadi bunga pun bisa terbuat dari buku favorit Anda atau dari lirik lagu kenangan Anda bersama pasangan.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media