Choose Your Minimalist Wedding Backdrop - Pilih Latar Pelaminan Minimalismu

wedding

Folkers tentu sudah tidak asing lagi, jika sekarang banyak yang menggunakan backdrop pernikahan bertema minimalis. Terlihat lebih sederhana namun sangat kekinian. Banyak calon mempelai yang sudah merencanakan untuk tidak menggunakan pelaminan yang sangat tinggi dan lebar, namun lebih membaur kepada keluarga serta kerabat di sesi mingle. Sehingga backdrop yang digunakan bertema minimalis modern sangat cocok dengan rencana pernikahan calon kedua mempelai.

Backdrop minimalis modern ini tetap sesuai jika Folkers menginginkan tema dekorasi rustic, floral, bahkan casual modern yang banyak menggunakan lampu pada tata letak dekorasinya. Sebagai padanannya, Folkers pun tetap bisa meletakkan kursi mempelai di depan backdrop. Kursi tersebut pun biasanya lebih disesuaikan dengan tema backdrop, dan mempelai tidak perlu takut kelelahan terus berdiri di sesi mingle karena telah tersedia kursi mempelai.

 

Inilah beberapa contoh backdrop yang minimalis, disertai dengan kursi mempelai dan juga tidak. Folkers dapat memilih sesuai dengan tema dekorasi pernikahan atau pun didesain dengan lebih menarik sesuai dengan keinginan.

 

Dengan kayu sebagai penyangga dan diberi aksen bunga, daun, tanaman rambat, serta kain yang dililit atau pun dijulurkan, backdrop model ini sangat manis dengan kesederhanaannya.

 

Untuk konsep pernikahan outdoor, Folkers pun tidak perlu khawatir karena backdrop minimalis ini semakin dapat untuk dikreasikan. Dengan kerangka kayu atau pun bahan artifisial, bahkan dengan ranting yang disusun serta ditambah dengan pemasangan karpet kecil nuansa minimalis serta rustic semakin terasa untuk tema backdrop ini.

 

Jika Folkers mengadakan resepsi pada malam hari, backdrop dengan diterangi cahaya lilin dan lampu-lampu yang dirangkai dengan indah dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan elemen kayu atau pun konsep industrial dan peletakan kursi mempelai atau pun tidak, backdrop seperti ini tetap sangat mendukung perayaan menyambut hidup baru yang berkesan.

Pada sesi foto pun tak ketinggalan peran backdrop minimalis modern ini sebagai pendukung indahnya hasil-hasil potret pernikahan Folkers.

Source foto : Pinterest

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media