Dekorasi Pernikahan Nuansa Putih Emas Yang Bisa Jadi Inspirasi Dan Tak Lekang Oleh Waktu

wedding

Dekorasi pernikahan nuansa putih emas adalah salah satu pilihan paduan warna yang bisa diterapkan oleh pasangan calon pengantin untuk acara pernikahan mereka. Dari ujung depan hingga pintu keluar venue acara pernikahan, dekorasi pernikahan tentu menjadi hal yang terpenting untuk membangun suasana tema acara yang membahagiakan tersebut.

Karena dianggap mewakili kesucian dan kesakralan dari pesta pernikahan dan bisa menciptakan suasana yang elegan, warna putih sering menjadi pilihan warna utama dalam pernikahan beberapa pasangan yang meyakini bahwa itu adalah warna wajib untuk dekorasi dari pesta pernikahan mereka.

Putih dianggap sebagai perlambangan kesucian, keagungan, kemurnian, dan kesegaran di hari pernikahan. Dalam suatu dekorasi pernikahan, warna putih juga tidak memberikan kesan yang membosankan dan datar.

Namun untuk membuat warna putih menjadi lebih 'hidup' maka perlu warna lain sebagai padanannya. Salah satunya adalah warna emas yang memiliki arti kemakmuran, yang terkesan mewah dan elegan.

Sebagai referensi ide gaya resepsi pernikahan, kalian bisa menerapkan ide dekorasi pernikahan nuansa putih emas seperti pada foto-foto di bawah ini dari pernikahan Dizti dan Panca bertempat di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, yang diabadikan oleh katakitaphoto

Untuk menambah kecantikan dan keromantisan dari dekorasi pernikahan nuansa putih emas, kalian dapat mengkombinasikan perlengkapan dekorasi pernikahan serba putih, seperti meja, kursi, bunga, tiang-tiang dekorasi, dan pelaminan, dengan menambahkan beberapa hiasan seperti pita berwarna emas, mutiara, hiasan lampu hias berwarna emas atau lilin, dan hiasan unik nan cantik lainnya berwarna keemasan.

Pemandangan alam atau taman yang sudah indah pun bisa dihias dengan dekorasi pernikahan nuansa putih emas yang cantik tanpa perlu lagi diberi pelengkap dekorasi yang mewah. Dengan nuansa serba putih yang terkesan simpel, tambahkan sentuhan warna putih gading dan emas untuk 'meminimalisir' kesan terlalu tradisional serta menciptakan tampilan modern dan berkelas.

Pilih juga warna yang senada untuk pakaian dan buket bunga pernikahan, seperti putih gading dan peach. Agar sesuai dengan tema, untuk pakaian, kalian juga bisa meminta para tamu undangan mengenakan dresscode dengan warna senada.

Bagaimana, tertarik menerapkan dekorasi pernikahan nuansa putih emas untuk pernikahan kalian?

(All images: katakitaphoto.com)

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media