Dekorasi Pernikahan Rustic, Tema Resepsi Unik Dan Low Budget Yang Lagi Hits!

wedding

Dekorasi pernikahan rustic akhir-akhir ini cukup diminati dan dipilih oleh para calon pengantin di Indonesia. Apalagi, suatu pernikahan adalah salah satu momen paling penting dalam kehidupan seseorang.

Saat kedua mempelai mengikat janji untuk selamanya, mereka tentu menginginkan konsep pernikahan yang tak terlupakan oleh siapapun dan mungkin terjadi hanya sekali seumur hidup.

Oleh karena itu, dekorasi pernikahan kerap menjadi hal yang krusial dalam suatu pesta pernikahan. Tema pernikahan yang unik, aneh dan beda dari biasanya yang mencerminkan karakter kedua mempelai, tentunya menjadi impian para pengantin.

Tidak hanya bisa diterapkan pada hunian saja, dekorasi pernikahan rustic yang lagi naik daun merupakan salah satu dekorasi pernikahan minimalis yang sederhana namun elegan juga bisa diaplikasikan pada resepsi pernikahan.

Salah satu contoh dari penerapan tema rustic ini adalah dekorasi pernikahan Vanessa dan Teguh yang bertempat di Maxi's Resto, Ciumbuleuit, Bandung, yang didekorasi oleh Spechelle Decoration (@spechelle_decoration).

Dengan sentuhan nuansa natural, dekorasi pernikahan rustic lebih condong dan menonjolkan suasana country dan vintage. Pada umumnya pernikahan bergaya rustic dominan dengan sentuhan unsur alam seperti unsur kayu, bunga, pohon, ranting, daun-daun, warna coklat atau keemasan, dan hamparan rumput hijau. Biasanya konsep dekorasi pernikahan seperti ini dilakukan di luar ruangan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk diterapkan di dalam ruangan.

Dengan harga ekonomis, dekorasi pernikahan rustic yang cenderung simpel ini bisa diwujudkan tanpa perlu budget yang besar. Karena memanfaatkan peralatan bekas sebagai bagian dekorasinya seperti kayu palet, batang pohon, bambu, kumpulan ranting dan kondisi sekitar sebagai latar dekorasinya, dekorasi pernikahan bertema rustic yang sederhana sangat mudah untuk disesuaikan dengan budget. Konsep ini cocok untuk calon pengantin yang kreatif dan ingin tampil beda.

Wujudkan nuansa intim yang romantis lewat dekorasi pernikahan rustic yang akan membuat pesta pernikahan kalian menjadi tampil memikat dan berkesan elegan!

(All images: katakitaphoto)

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media