Dekorasi Photo Booth Pernikahan yang Keren Dan Lagi Hits, Bikin Tamu Undangan Terkesima

wedding

Dekorasi photo booth pernikahan baru-baru ini sudah menjadi trend yang diadopsi oleh banyak calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Banyak calon pengantin mempersiapkannya sejak awal untuk menambahkan photo booth pernikahan, yang merupakan salah satu spot yang menyita perhatian dalam dekorasi pernikahan.

Semakin cantik dan unik dekorasi photo booth pernikahan, akan mengundang perhatian para tamu undangan yang tertarik mengabadikan momen penting di acara resepsi pernikahan untuk memberi kenang-kenangan yang berkesan.

(image: strawberry-wedding.jp)

Dengan ukuran sekitar 4×4 meter, photo booth pernikahan biasanya disiapkan di salah satu sudut gedung atau venue resepsi pernikahan, yang didekorasi dengan cantik mengikuti konsep acara pernikahan dan mencerminkan karakter kedua mempelai, tanpa mengurangi kesakralan pernikahan itu sendiri.

Kesan cantik dan unik dalam dekorasi photo booth pernikahan tentunya sesuai dengan penempatan yang tepat dan tidak selalu membutuhkan dana yang besar, asalkan kalian bisa membuat dan mengkreasikannya sendiri.

Dikutip dari strawberry-wedding.jp, ada banyak cara untuk membuat dekorasi photo booth pernikahan yang bagus dan lebih hemat. Kalian bisa membuatnya dengan photo props (alat peraga) yang paling mudah digunakan, seperti pita, kacamata, dasi kupu-kupu hingga kumis palsu. Persiapkan kertas yang sedikit lebih tebal untuk membuatnya, potong dan lengkapi dengan kertas warna-warni.

(image: strawberry-wedding.jp)

Selain itu cobalah menyiapkan bingkai foto besar di berbagai sudut venue pernikahan dan minta teman-teman kalian untuk berfoto bersama.

(image: strawberry-wedding.jp)

Barang yang selalu identik dengan hal-hal bertema romantis seperti hiasan bunga dedaunan serta tanaman di sekitar dan instalasi kayu disertai dengan kursi khas yang klasik bertema rustic, bisa menjadi dekorasi photo booth pernikahan yang cantik.

(image: instagram.com/myke.wedding)

Di antara ide-ide dekorasi photo booth pernikahan, yang paling populer adalah ide dekorasi dengan desain papan tulis yang menggunakan kapur pada latar berwarna hitam. Cara mempersiapkannya adalah dengan menempatkan kursi dan meja, dengan latar belakang papan tulis.

(image: instagram.com/alcazartakasaki)

Salah satu dekorasi photo booth pernikahan lainnya adalah photo booth yang mengkoordinasikan tema warna bunga-bunga dengan desain dekorasi yang sangat imut dan modis. Gunakan juga sofa sebagai penunjang dekorasi photo booth pernikahan ini, dan warna hijau dedaunan pun akan memberikan suasana yang alami.

(image: instagram.com/lessismore_133)

Dekorasi photo booth pernikahan yang menggunakan banyak bunga sangat cocok untuk pernikahan indoor. Karena tidak hanya menambahkan bunga-bunga ke bagian photo booth tetapi juga ke bagian dindingnya, sehingga menciptakan nuansa stereoskopik yang membuat para tamu undangan dapat berfoto dengan sudut pengambilan gambar yang bagus.

(image: instagram.com/creativemarche)

(image: instagram.com/lasoeurosaka_wedding)

Perpaduan dari berbagai ide dekorasi photo booth pernikahan di atas dapat membuat venue pernikahan terlihat seperti kafe, di mana bangku kayu ditempatkan di depan backdrop dengan desain papan tulis, dan banyak bunga-bunga serta dedaunan yang dapat menimbulkan suasana hangat.

(image: instagram.com/marrygold_premier)

Ide dekorasi photo booth pernikahan lainnya adalah menggunakan hiasan berbentuk bulan sabit yang sangat besar, sehingga saat kalian berfoto akan terlihat seperti sedang duduk di bulan.

(image: instagram.com/trunkbyshotogallery)

Gunakan juga banyak bingkai foto yang terlihat seolah mengambang sebagai dekorasi photo booth pernikahan yang bagus.

(image: instagram.com/nakagaki.tsg)

Buat kalian yang menyukai tema dongeng fantasi, bisa menggunakan ide dekorasi photo booth pernikahan berlatar buku cerita, lengkap dengan tulisan kata-kata pembuka ceritanya.

(image: instagram.com/gajumaru_tokyo)

Dari sekian banyak dekorasi photo booth pernikahan, mana yang paling kalian sukai?

(Featured image: pixabay.com)

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media