Diamond Shapes: "Suiting Your Personality - Bentuk Permata Sesuai Pribadimu"

wedding

Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk melamar sang kekasih, hal yang paling utama adalah dalam memilih cincin tunangan. Batu berlian sampai saat ini masih menjadi pilihan favorit para pasangan untuk disematkan pada jari manis pasangannya.

 

Bukan hanya tingkat karat berlian saja, folkers pasti masih dibuat bingung dengan bentuk berlian yang banyak macamnya. Sebenarnya pada masing masing bentuk itu mengandung arti tersendiri yang bisa menggambarkan karakter sang pasangan, lho!

 

Berikut team folkswedding.com ulaskan beberapa bentuk potongan berlian yang bisa disesuaikan dengan karakteristik pasangan kalian.

 

 

  • Round

Potongan berlian yang paling populer dan sering dipilih ini menggambarkan karakter individu yang jujur, setia, dan agak konservatif. Mereka terkadang juga sedikit enggan dalam menerima sebuah perubahan.

 

  • Oval

Berlian yang potongannya mirip dengan round cut ini menggambarkan orang yang memakainya sebagai individu yang kreatif, mandiri, sedikit tradisional namum mau beradaptasi dengan perubahan.

 

  • Emerald

Dinamakan emerald cut karena bentuknya yang berupa percampuran antara kotak dan persegi panjang. Walaupun bentuknya yang sering dibilang kuno tapi para wanita yang memakainya dikenal sebagai individu yang elegan dan terbuka. Mereka juga dikenal sebagai orang yang mengenal baik diri mereka sendiri dan tidak terlalu memerlukan persetujuan dari orang lain.

 

  • Princess

Berlian princess cut ini berbentuk persegi empat dengan ujung yang tajam. Wanita yang memakai cincin dengan potongan ini dikenal sebagai individu yang menikmati sorotan dan perhatian, mau mengambil resiko dan bertindak sebagai pemimpin.

 

  • Marquise

Bentuk berlian marquise menunjukkan sisi kemewahan dan kemilau karena bentuknya secara khusus dirancang untuk membuat berlian terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya melalui trik ilusi optik. Potongan marquise dapat menggambarkan wanita pemakainya cenderung peduli dengan status, kekayaan serta penampilan. Mereka harus mengingat apa yang ada di dalam lebih penting dibandingkan penampilan luar.

 

  • Pear

Pear cut yang memanjang merupakan percampuran antara round cut dan marquise cut yang menghasilkan bentuk dengan satu titik dan ujung yang bulat.  Pear cut menunjukkan wanita yang memakainya sebagai wanita yang mandiri namun masih memiliki sisi lembut, cenderung menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya dan orang yang berada disekitarnya. Bisa jadi sulit memenuhi harapannya sehingga dia harus berusaha untuk tidak berlebihan.

 

Bagaimana? Apakah folkers sudah menemukan bentuk yang tepat sesuai dengan karakter pasangannya? Jangan lupa untuk menyesuaikan budget kalian ya. Happy hunting!

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media