Gaun Pengantin 'Jumpsuit'

wedding

Folkers yang sedang memilih gaun atau attire dengan tema internasional untuk hari pernikahan, bisa menyadur inspirasi yang satu ini. Gaun putih panjang dengan ‘ekor’ yang melengkapinya sekarang bisa dimodifikasi dengan jumpsuit atau bentukan model celana panjang yang dipadankan. Pesta pernikahan Folkers akan memberikan kesan modern dengan mengenakan gaun ini sebagai pemeran utamanya. Sebentar lagi musim semi akan segera tiba dan pilihan style jumpsuit dress atau pun dress yang disandingkan dengan model celana akan cocok dengan tema musim ini. Apalagi bagi Folkers yang fashionista dan sedang mencari inspirasi alternatif dari gaun pernikahan.

Model jumpsuit yang termasuk gaya one-and-done hampir mirip dengan gaun pernikahan pada umumnya yang langsung pakai. Berikut beberapa style yan g dapat menjadi inspirasi Folkers;

Jika menurut Folkers gaun bridal yang panjang dan mengembang model rok sudah terlalu umum digunakan para mempelai wanita, Anda bisa mencoba model jumpsuit yang satu ini. Warna putih bersih pada seluruh gaun dan didesain dengan menyatukan model celana serta tidak lupa aksen mengembang seperti ‘ekor’ dapat membuat Anda tampil stylish di hari pernikahan. Bisa dengan menambahkan aksen pita kecil atau pun aksen bunga, dan dengan pilihan desain yang menampilkan bahu indah Folkers atau pun berlengan lebar yang chic dan elegan. Tak lupa sepatu warna senada seperti putih atau putih gading dan warna nude juga cocok dengan gaun ini.

Dengan bahan seperti chiffon atau pun satin dan sutera yang tampak halus menampilkan desain yang cantik untuk tampil di hari bahagiamu. Bisa juga dengan brukat bermotif bunga, asimetris bahkan dilengkapi dengan kristal atau bebatuan mulia pada detailnya.

Seperti style di bawah ini, jika Folkers tidak ingin terlihat terlalu feminin dan menginginkan gaya yang sedikit lebih santai nan casual dapat mecoba pilihan desain off shoulder dan jumpsuit dengan bawahan yang lebar beserta warna putih yang dipadankan. Selain itu jika ingin tampil bagai putri raja dalam dongeng, style mengembang dengan warna putih gading dan desain seperti jubah yang membuat Folkers tampak megah dan menawan dengan detail bercorak yang dilengkapi kristal dan batu mulia.

Selamat memilih gayamu Folkers !

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media