Gaun Pengantin Warna Hitam Untuk Mempelai Modern Dan Berani Tampil Beda

wedding

Gaun pengantin warna hitam mungkin sedikit asing kita lihat karena pada umumnya hampir setiap calon pengantin wanita biasanya pasti ingin mengenakan gaun warna putih agar terkesan sakral dan terlihat cantik ketika menikah.

Warna gelap jarang sekali dipilih sebagai tema pesta pernikahan, karena ada anggapan bahwa warna hitam adalah warna yang lekat dengan warna berkabung. Apalagi menikah di Indonesia identik dengan gaun atau baju adat berwarna mencolok.

Jika salah memilih model atau warna bisa memberikan efek yang sangat signifikan, oleh karena itu gaun pernikahan memiliki peran sangat penting bagi mempelai wanita.

Namun, putih tidak harus menjadi warna pilihan untuk gaun pengantin, warna hitam pun bisa menjadi alternatif. Pemilihan warna gaun pengantin umumnya disesuaikan dengan selera dan tak ada salahnya memakai gaun pengantin warna hitam di hari pernikahan yang identik dengan kebahagiaan.

Akhir-akhir ini ada juga calon pengantin wanita yang berani memakai gaun pengantin warna hitam di antara sebagian besar wanita lainnya yang memilih menikah dalam balutan busana pengantin warna putih.

Banyak juga desainer yang telah merancang gaun pengantin warna hitam dengan desain yang simple, elegan, dan anggun yang dikenakan oleh para selebriti dan tokoh-tokoh terkenal.

Jika kalian berani tampil beda pada hari pernikahan dan mencoba sesuatu yang sedikit lebih unik, gaun pengantin warna hitam bisa menjadi pilihan.

Berikut adalah beberapa pilihan gaun pengantin hitam paling menakjubkan dengan aneka variasinya yang dikumpulkan oleh thetrendspotter.net.

Gaun Pengantin Warna Hitam Dengan Hiasan Renda

Gaun pengantin warna hitam dengan hiasan renda yang tampak sangat romantis dan elegan merupakan salah satu pilihan terbaik untuk hari pernikahan. Anda hanya perlu memilih gaya dan siluet yang paling cocok karena desain dan estetika renda sudah tampak sangat mewah.

Gaun Pengantin Warna Hitam Panjang

Gaun pengantin warna hitam yang panjang akan langsung menarik perhatian banyak orang, apalagi yang panjangnya hingga menyapu lantai. Karena menarik perhatian banyak orang, perhatikan penampilan Anda agar tidak tampak berlebihan, termasuk perhiasan, rambut, dan tata rias.

Gaun Pengantin Warna Hitam Pendek

Gaun pengantin warna hitam yang pendek dapat menjadi pilihan yang chic, modern dan kontemporer. Namun, hiasan, renda, atau sulaman untuk sentuhan ekstra khususnya pun harus Anda pertimbangkan desainnya.

Gaun Pengantin Warna Hitam Ukuran Besar

Gaun pengantin warna hitam berukuran besar juga bisa menjadi pilihan para calon pengantin yang memiliki tubuh agak berisi. Baik yang berpola gaun putri duyung atau gaya pendek yang memamerkan kaki, pastikan Anda memilih gaya yang tepat, yang dapat menonjolkan siluet feminin tubuh sambil menyamarkan lekukannya.

Gaun Pengantin Warna Hitam Bertema Gothic

Bagi calon pengantin yang menyukai tampilan gothic, gaun pengantin warna hitam merupakan pilihan yang sangat sempurna. Untuk mencapai penampilan gothic secara keseluruhan, carilah desain dengan aneka elemen seperti renda yang tebal, lengan panjang, kain tebal atau brokat hitam, tambahkan juga kerudung hitam dan make-up yang gelap.

Gaun Pengantin Warna Hitam dan Putih

Gaun pengantin warna hitam dengan campuran warna putih bisa menjadi pilihan bagi mereka yang masih ingin mempertahankan tradisi dan tidak benar-benar yakin untuk meninggalkan warna putih. Tampilannya pun dapat disesuaikan dengan mudah. Pilihlah gaun yang didominasi warna putih untuk tampilan yang halus, dan sebaliknya untuk penampilan yang lebih intens.

Gaun Pengantin Warna Hitam dan Emas

Gaun pengantin warna hitam yang digabungkan dengan warna emas memiliki pesona dan tampilan yang mewah. Pilih gaun hitam dengan bordir atau hiasan warna emas berkilauan untuk mencapai penampilan yang menakjubkan.

Gaun Pengantin Warna Hitam dan Merah

Menggabungkan dua warna kontras, gaun pengantin warna hitam dan merah akan tampak mencolok dan mengguncang tampilan Anda di hari yang istimewa. Namun, walau Anda sangat menginginkannya, pertimbangkan warna kulit Anda sebelum mengenakannya. Pilih warna merah apel yang cerah jika Anda mencari warna yang tajam, dan pilih warna merah tua jika Anda lebih suka penampilan yang lebih halus.

Gaun Pengantin Warna Hitam dan Biru

Nuansa kesejukan terpancar dari gaun pengantin warna hitam dan biru yang cantik. Kesan megah dan mewah tampak dari warna biru navy, sementara penampilan yang menakjubkan juga dapat dicapai lewat warna biru muda yang lembut.

Gaun Pengantin Warna Hitam dan Ungu

Paduan warna dari gaun pengantin warna hitam dan ungu membuat sang mempelai tampil berani namun feminin dan sensual. Jangan lupa untuk mempertimbangkan warna kulit Anda sebelum mengenakannya, serta pilih antara gaun ungu nuansa violet yang semarak atau warna lavender yang lebih lembut dengan dihiasi renda hitam.

Pilih gaun pengantin warna hitam, mengapa tidak?

(All images: thetrendspotter.net)

 

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media