Gaya Rambut Pernikahan Simpel

wedding

Di hari spesial Folkers tentu ingin tampil sempurna, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Untuk tatanan rambut, tim Folkswedding.com telah merangkum berbagai gaya rambut yang simpel dan modern untuk hari bahagiamu.

 

Sanggul

Tatanan rambut bersanggul pastinya sudah menjadi favorit calon mempelai, namun gaya messy hair seperti ini memberikan nuansa berbeda dan sedang banyak diminati oleh calon pengantin wanita agar terlihat kekinian. Walau pun seperti berantakan, namun stylish Anda pastinya sudah mengerti bagaimana cara mencocokan gaya ini dengan karakter Folkers.

 

Folkers pasti tahu Marilyn Monroe, nah gaya rambut seperti ini bisa dicoba jika tema pernikahan Anda retro atau pun glam. Selain memberikan kesan mewah, tentu model ini menjadi sangat unik untuk dipilih dan berbeda dengan tatanan rambut pernikahan pada biasanya.

 

Sanggul minimalis ini juga sangat menawan dan minimalis bagi Folkers yang ingin tampil sederhana namun terkesan elegan. Dengan ditambah aksesoris pendukung pada rambut yang dicocokan pada warna atau pun model gaun dan voila! Anda sudah siap menyambut hari yang berbahagia.

 

Rambut Panjang

Bagi Folkers yang memiliki rambut panjang, bisa menggunakan gaya rambut curly dan pada sampingnya dibuat braid atau kepang seperti ini.

 

Atau pun dengan tetap di curly pada bagian bawah dan kepang rambut yang ditata seperti bandana, lalu rambut diikat ke belakang, gaya ini terlihat bagai putri dalam dongeng.

 

 

Sekali memandangnya saja, tentu Folkers akan melihat bahwa gaya rambut ini sangat elegan. Padahal hanya di curly dan di kembangkan lalu dijepit pada berbagai sisi rambut agar terlihat dan tertata sedemikian rupa.

 

Betapa minimalis dan modern nya kedua contoh gaya rambut di atas bagi Folkers yang tidak ingin ribet. Rambut dapat dibuat messy look atau pun di blow dan diberi aksesoris sebagai penjepit di tengahnya.

 

Rambut Pendek

Bagi Folkers yang memiliki rambut tidak terlalu panjang atau bahkan pendek, jangan khawatir. Stylish Anda akan tetap dapat menatanya dengan baik. Seperti contoh gaya rambut di bawah ini;

 

Folkers juga dapat mengcurly rambut, atau pun diblow dan bahkan diikat sedikit dengan menyisakan rambut serta diberi aksesoris seperti bunga asli atau artifisial dan juga bandana tipis yang manis.

Selamat menentukan pilihan dan mencoba!

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media