Inspirasi Gaya Untuk Makan Malam Natalmu

wedding

Hey Folkers, selamat Natal yaa bagi yang merayakan dan keberkahan menyertaimu selalu!

Biasanya Anda berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, kolega dan juga teman-teman di malam Natal. Bagi yang akan menikah atau pun baru menikah, pasti akan sangat senang dan tersanjung jika keluarga besar baru Folkers mengundang acara makan malam bersama. Anda akan mulai membongkar lemari pakaian dan memilih mana yang cocok untuk dikenakan atau bahkan ingin langsung membelinya ke toko atau department store untuk tampil dengan baik di hadapan mertua dan juga keluarga barumu.

Tim folkswedding.com menghadirkan beberapa inspirasi gaya untuk Anda yang tidak terlalu suka pakaian terbuka dan tetap sopan serta stylish di hadapan keluarga. Perayaan Natal biasanya identik dengan warna merah, hijau, putih, dan bisa dipadankan dengan warna hitam atau pun silver. Yuk simak model rok dan terusan highwaist A-line ini untuk menemanimu bersama pasangan menghadiri makan malam bersama dan menikmati hangatnya suasana berkumpul dengan tampil elegan serta cantik.

Warna merah permen, merah hati dan merah terang dapat Folkers padankan  dengan kemeja atau blouse berwarna putih, dan juga brukat krem yan feminin. High heels berwarna natural juga clutch bag dapat serta menemani gaya ini.

 

Kali ini memadankan warna hitam dengan warna merah atau pun hijau seperti karakteristik warna nuansa perayaan Natal bisa Folkers coba, bahkan ternyata warna merah dan hijau pun tetap cocok lho disandingkan. Rambut Anda dapat dibiarkan terurai natural atau pun diikat ke atas agar terlihat segar ketika bertemu dengan mertua atau calon mertua serta dapat leluasa bermain dan membagikan kado kepada para ponakan tersayang.

 

Menggunakan warna full hijau atau pun merah juga tetap mempesona dan elegan Folkers, model dress seperti ini tentu sangat aman dikenakan untuk bertemu dengan keluarga besar. Dengan tas kulit berwarna hitam atau pun cokelat siap menemani style Anda serta high heels berwarna senada dan voila! penampilanmu menawan mata. Pasangan Folkers tentu dapat mencocokan dengan kemeja atau jas berwarna hitam, navy, atau pun merah tua. Selamat menikmati perayaan Natalmu bersama keluarga dan kerabat Folkers serta bersiap menyambut tahun baru yang penuh resolusi baik , cinta dan damai menyertai kita semua.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media