Inspirasi Meja Pengantin

wedding

Selain penataan dan dekorasi pada pelaminan, meja pengantin yang biasanya digunakan untuk akad nikah atau pun pemberkatan, serta meja makan pengantin adalah hal yang akan menjadi sorotan tamu undangan yang hadir. Setelah mereka memberikan selamat melalui jabat tangan mau pun pelukan atas ikut berbahagianya di hari istimewa Folkers, tentu Anda ingin duduk dan juga menikmati acara sejenak sembari beristirahat. Penataan meja pengantin ini tentu tidak luput dari dekorasi yang menarik ya Folkers, berikut Anda juga dapat mengaturnya hanya untuk berdua bersama pasangan atau digabungkan bersama orang tua. Menyertakan alat makan dan gelas pada meja tersebut juga dapat dilakukan, atau bersih sama sekali yang tersedia hanya bagian dari dekorasi dapat Folkers tentukan semua. Karena selain berfungsi sekaligus menjadi meja untuk menikmati jamuan bersama, hal ini juga sebagai aksen tambahan yang sangat bagus pada dekorasi.

Berikut adalah beberapa ide meja pengantin yang menarik perhatian dan juga cantik dengan detail dekorasinya;

by Vienna Glenn Photography

Dengan menata taplak meja berwarna merah muda ini, sangat terlihat manis dan feminin ya Folkers, apalagi ditambah dengan bunga-bunga dengan warna senada dan cocok semakin memperindah tampilan meja pengantin. Anda juga bisa menggunakannya untuk menikmati jamuan atau hanya sekedar meregangkan kaki bersama pasangan tercinta.

 

by Jen Huang Photography

Jika ingin tampilan meja pengantin Folkers lebih menonjol dibandingkan dengan meja-meja yang lainnya, penataan seperti ini dengan bunga-bunga yang disusun menjadi agak besar namun tertata menarik akan memberikan aksen dekoratif yang menunjang pada pesta.

 

by Vienna Glenn Photography

Tatanan yang romantis ini bisa Folkers coba dengan disertai tanda yang ditempelkan pada kursi, bisa berupa keterangan pengantin mau pun kata-kata yang penuh cinta, tidak lupa menambahkan aksen rangkaian bunga untuk menambah romantis suasana.

 

by Samantha Jay Photography

Penataan meja pengantin yang seperti ini memberikan kesan yang mewah dan elegan, disertai tanaman hijau dan juga rangkaian lilin yang disusun menciptakan suasana pesta Folkers akan cinta kasih yang lembut.

 

by Chris and Ruth Photography

Jika Folkers dan pasangan adalah dua pribadi yang penuh gaya, tatanan satu ini bisa menjadi inspirasi. Dengan meletakkan jaket kulit yang menunjukkan karakter Anda dan pasangan pada kursi di meja pengantin maka akan menjadi tampilan dari dekorasi yang stylish, ditambah dengan venue misalnya di outdoor dan dekat dengan kolam renang pada venue.

 

by Kristyn Hogan

Nuansa rustik sangat kental terasa pada dekorasi meja pengantin ini, dengan mengikat rangkaian bunga sederhana di atas meja dan didukung dengan penataan venue yang coock juga menampilkan keromantisan yang sederhana bagi kedua pasangan.

 

by Marisa Albrecht

Tampilan minimalis dengan aksen warna tembaga atau pun gold seperti ini, sangat cocok untuk Folkers yang enerjik dan modern. Terlihat simpel namun semua mata terfokus pada meja Anda karena konsep yang digunakan memang minimalis modern.

 

by Sarah Falugo

Memainkan dekorasi pada tatanan taplak meja juga menjadi bagian yang menarik Folkers, seperti inspirasi dari gambar di atas kain sutra berwarna lembut hadir dengan dilengkapi dekorasi yang elegan pada venue outdoor. Pilihan lainnya cobalah mencocokan bahan kain yang lainnya untuk disesuaikan dengan tema dekorasi pernikahan.

 

by Vine & Light

Contoh lainnya dengan dekorasi taplak meja seperti aksen berenda ini, dilengkapi pencahayaan yang dramatis, serta bahan kain linen dan juga sentuhan dekorasi bunga dan dedaunan yang subur semakin menambah keromantisan suasana seperti taman di istana kerajaan.

 

by Rebecca Yale Photography

Bahan kain linen pun dapat Folkers kembangkan kreasinya agar dekorasi meja pengantin tampak lebih menonjol. Bagian menariknya adalah Anda dapat mengkreasikan kain kasa yang panjang kemudian disulam pada taplak meja tersebut lalu dipermanis dengan meletakkan buket kecil dan juga beberapa lilin seperti gambar di atas.

 

by Hazelnut Photography

Folkers tetap bisa menggunakan kain linen namun dengan tampilan berbeda seperti sentuhan glitter atau kilauan pada taplak meja pengantin yang digunakan, aksen seperti ini akan menambah efek kilauan juga pada pengantin wanita terutama jika gaun yang digunakan senada kilauannya. Siapa yang tidak ingin tampil memukau pada hari pernikahannya bukan?

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media