Mahkota Bunga Pengantin

wedding

Seorang pengantin wanita di hari besar bahagianya adalah bak seorang putri raja untuk semua orang. Setiap putri juga membutuhkan mahkota, jika mahkota berkilau emas atau berlian sudah terlalu biasa; Folkers dapat mencoba gaya yang lebih santai dan bertema yaitu menggunakan mahkota bunga. Anda dapat merangkai atau menjadikannya berbagai style mulai dari banyak bunga yang terlihat indah sampai dengan yang simpel dan elegan. Folkers dapat menggunakan mahkota bunga ini pada sesi foto prewedding mau pun saat pesta pernikahan yang sesuai tema.

 

Rambut Pendek

Walau pun Folkers memiliki rambut yang pendek, tetap bisa menggunakan mahkota bunga ini. Rambut dapat diblow bagian bawah agar masuk ke dalam atau juga diberi sentuhan messy hair style. Dipercantik dengan pita kecil yang dibiarkan menjulur.

 

Dengan Poni

Untuk Folkers yang memiliki rambut model berponi, bisa menggunakan gaya ini jika ingin melakukan sesi pemotretan prewedding.

 

Dengan Slayer

Folkers juga mungkin setuju jika mengenakan mahkota bunga dipadankan dengan slayer akan membuatnya tampak elegan dan lebih dramatis. Gaya ini bisa Anda gunakan untuk pesta pernikahan dengan tema rustic atau pun minimalis modern serta industrial.

 

Model Samping

Folkers dapat memilih bunga-bunga berwarna pastel dengan sedikit warna utama, contohnya warna merah kemudian mahkota bunga dibuat tidak melingkar kepala namun diletakkan pada sisi kanan atau pun kiri untuk penampilan yang sedikit berbeda.

 

Dominan Warna

Bagi Folkers yang ingin menonjolkan warna tertentu agar sesuai dengan tema dekorasi venue pernikahan, mahkota bunga dapat diberi aksen lebih pada warnanya. Misal, Anda dapat menggunakan bunga mawar merah penuh dengan aksesoris buah berry merah kecil sehingga langsung tertangkap pandangan warnanya. Atau bisa juga dengan mawar berwarna fuchsia pink yang feminin dipadankan dengan ranting yang dililit atau juga ranting artifisial yang membuatnya tampak anggun dengan rambut yang disanggul modern. Serta bagi Folkers yang antimainstream, mahkota bunga pun dapat disulap menjadi full dedaunan hijau segar.

Selamat mencoba gaya vintage atau pun bohemian dengan mahkota bunga ini ya Folkers!

 

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media