Memaksimalkan Momen Berbulan Madu

wedding

Setelah kesibukan mengurus pesta resepsi pernikahan, tentu Folkers sangat mendambakan waktu luang sebelum melanjutkan aktifitas pekerjaan kembali dan sekalian berlibur. Biasanya para pasangan sudah mempersiapkan waktu untuk pergi berbulan madu agar memiliki waktu yang berkualitas untuk saling menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada pasangan.

Pada momen ini, tak jarang pasangan menggunakan kesempatan semaksimal mungkin untuk berbagai fasilitas penunjang bulan madu mereka. Contohnya seperti yang sering Anda lihat dalam paket-paket bulan madu yang disediakan berbagai travel sampai beragam promo dari maskapai penerbangan, hotel, dan juga lokasi-lokasi yang terkenal akan dikunjungi pasangan berbulan madu.

Tim folkswedding.com telah merangkum beberapa tips sebagai cara terbaik untuk memaksimalkan berbagai fasilitas bulan madu Anda;

 

 

Memberikan Informasi Pada Maskapai

Sebelum Folkers berangkat, sebaiknya pada saat di konter check-in berilah sedikit informasi pada petugas bahwa Anda akan pergi dalam rangka berbulan madu dan tanyakan apakah ada fasilitas khusus yang disediakan untuk membuat perjalanan Anda menjadi lebih instimewa. Jika hal tersebut tidak cukup membantu, dapat Folkers coba ketika sudah berada di dalam pesawat dan menanyakannya pada awak kabin. Biasanya beberapa maskapai sudah mengedukasi pramugari dan pramugaranya untuk membuat penumpang senyaman mungkin, jadi jika Anda beruntung ketika menanyakan fasilitas khusu bulan madu dan memang tersedia maka Folkers dapat menikmati servis istimewa selama dalam perjalanan. Sebagai contoh seperti mendapatkan paket makan atau minum khusus pasangan, bahkan menerima ucapan khusus yang tertanda dari maskapai tersebut sehingga Folkers dapat menyimpannya sebagai kenangan penuh cinta di momen bulan madu Anda.

 

Mengecek Fasilitas Hotel

Selama pergi memadu kasih, hotel tentu akan menjadi rumah kedua Folkers. Ketika awal kedatangan, memberi tahu petugas hotel bahwa Anda datang untuk berbulan madu adalah kemungkinan besar mendapatkan paket penginapan dengan fasilitas yang berbeda dari biasanya. Mulai dari kenaikan fasilitas tipe kamar atau pun penyediaan khusus yang akan tersedia di dalam ruangan ketika Folkers membuka pintu, sampai pada hidangan yang disediakan pada meja makan Anda. Untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, Folkers dapat menambahkan catatan pada saat pemesanan hotel, baik itu melalui online atau pun melalui agensi perjalanan. Pilihan lainnya adalah Folkers dapat menelepon saluran reservasi hotel atau program loyalitas dan meminta mereka untuk menempatkan kode pada reservasi Anda untuk menandai bahwa pemilihan paket penginapan adalah untuk berbulan madu.

 

 

Menginformasikan Saat di Restoran

Jika Folkers berkenan untuk memberi tahu pihak atau pelayan restoran mengenai bulan madu Anda, dapat juga melakukan tips komunikasi yang baik kepada mereka. Seperti contoh, ketika pelayan menawarkan beberapa pilihan menu seperti biasanya kemudian Folkers dapat mengutarakan dengan kalimat “Ini adalah restoran terbaik yang pernah kita kunjungi di bulan madu kami.” atau “Kami sangat senang menghabiskan waktu makan pada bulan madu di restoran ini.” Percaya atau tidak kalimat-kalimat dengan komunikasi yang baik akan menyelipkan beberapa keajaiban dalam percakapan Anda. Pihak restoran pun mungkin sudah melakukan beberapa persiapan sebelumnya jika ada pengunjung yang datang untuk berbulan madu atau bahkan seperti penyambutan ulang tahun dan juga rencana rahasia ketika melamar sang kekasih tercinta di lokasi tersebut.

 

 

Menggunakan Sosial Media

Di era modern ini tentu Folkers sudah tidak asing dalam penggunaan sosial media, selain berbagi foto keseruan bulan madu Anda tidak ada salahnya menambahkan komentar atau ulasan mengenai tempat-tempat yang dikunjungi. Ingatlah bahwa sebagian besar lokasi bulan madu adalah bisnis yang sudah merambah dunia media sosial juga. Maka semakin baik ulasan dan komentar Folker, semakin senang juga pihak-pihak yang terkait. Karena tentu tulisan Anda akan tampil pada profil mereka dan menjadi bagian pendukung bisnisnya apalagi jika Folkers sangat senang dengan pelayanan bulan madu dari pihak tertentu.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media