Mengasuransikan Cincin

wedding

Tidak ada yang salah untuk mencegah sebelum terjadi kan Folkers, lindungilah cincin pertunangan bahkan cincin pernikahan Anda dengan baik. Setelah mengumumkan kabar bahagia atas pertunangan atau pernikahan Folkers kepada keluarga dan juga kerabat, Anda dapat mengasuransikan cincin sebagai langkah pertama yang dilakukan. Bahkan tidak ada salahnya jika sebelum acara lamaran Anda memberikan saran kepada pasangan untuk mengasuransikan cincin. Jika mereka ingin menyimpannya di rumah sebelum acara, hal tersebut tidak apa dilakukan tetapi perlu dijaga kewaspadaan jika cincin rusak atau bahkan hilang.

Folkers dapat mempertimbangkan dua pilihan untuk mengasuransikan cincin pertunangan atau pernikahan, yang pertama dapat melalui kebijakan khusus perhiasan atau melalui asuransi rumah Anda. Jika Folkers memilih poin kedua, perlu diperhatikan untuk memperbaharui kebijakan asuransi rumah ketika Anda pindah. Saat mencari opsi bagi asuransi, pastikan kembali asuransi cincin juga menutupi kerugian dan juga kerusakan, bukan hanya pencurian. Kebijakan asuransi ini biasanya hanya 1-2% dari biaya cincin per tahun jadi akan sangat berharga untuk memiliki nilai penuh dari seluruh cakupan cincin. Dengan menggunakan cara ini, jika sesuatu terjadi pada cincin Anda, Folkers dapat menggantinya dengan sesuatu yang bernilai sama tanpa harus mengeluarkan biaya pribadi.

Harga asuransi Anda akan lebih rendah apabila gagal menjaga cincin tersebut di dalam brankas penyimpanan, dan akan lebih tinggi nilainya apabila cincin tersebut hilang atau bahkan dicuri. Namun, walaupun biayanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata, hal ini masih merupakan ide terbaik untuk melindungi investasi Folkers terutama cincin yang bernilai 5 digit ke atas.

Meskipun mengasuransikan cincin membuat Anda dan pasangan terikat secara materi, namun dibalik itu tentu ada alasan sentimental bukan mengapa Folkers sangat ingin menjaga cincin dengan baik. Tim folkswedding.com menyarankan hal ini karena lebih baik menjaga daripada kehilangan cincin dari momen sakral Anda. Jika Folkers merasa janggal untuk tidak memakai cincin karena menyimpan atau mengasuransikannya maka Anda bisa menggunakan cincin stand-in yang terbuat dari sterling silver dan zirkonia kubik adalah pilihan yang tepat. Bagi Folkers yang memiliki aktifitas padat di luar ruangan, cincin yang terbuat dari silikon juga menjadi salah satu pilihan karena Folkers tidak perlu khawatir jika cincin tergores atau mengalami kerusakan lainnya dan Anda juga tetap dapat menunjukkan identitas diri bahwa sudah menikah dengan tetap menggunakan cincin.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media