Menghias Mobil Pernikahan

wedding

Biasanya kedua mempelai akan menggunakan mobil pengantin ketika datang ke venue pernikahan dan mobil tersebut dihias dengan menarik. Tidak ada patokan khusus dalam menghias mobil pernikahan, Folkers hanya perlu mempertimbangkan warna pita atau pun bunga yang akan dilekatkan pada mobil. Hal ini bisa berlaku ketika Anda menggunakan mobil pribadi, namun jika Anda menyewa pada sebuah vendor atau pun penyewaan mobil Folkers dapat mengkonfirmasi apakah mereka juga menyediakan jasa untuk menghias mobil. Tanyakan juga apakah menghias mobil diizinkan atau tidak jika Folkers ingin menghiasnya sendiri, karena mungkin mereka punya batasan jika Anda ingin mendekorasi mobil. Beberapa tempat penyewaan juga mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil paket beserta dekorasinya.

Selanjutnya dalam perencanaan dekorasi, Folkers dapat membuat palet warna yang sesuai dengan konsep pesta pernikahan. Warna-warna yang Anda pilih akan terintegrasi pada segala hal mulai dari bunga, daun, bahkan dekorasi venue. Folkers bisa mulai mencari tahu warna palet apa yang cocok untuk dipadankan. Jika Anda tidak yakin dengan menyusun warna palet maka warna putih adalah yang paling aman untuk digunakan.

Courtesy of KATAKITAPHOTO

Selain palet warna, tema dekorasi pernikahan pun dapat mempengaruhi aksesoris penghias mobil, contohnya ada beberapa pasangan yang memilih tema art deco, shabby chic, atau bahkan rock ‘n roll. Komunikasikan pada pasangan Anda apakah pesta pernikahan kalian ingin memiliki tema dekorasi. Jika hasil keputusan memang akan menggunakan tema dekorasi, carilah gaya yang cocok sehingga sesuai dengan dekorasi yang terlihat indah secara estetika. Misalnya jika Folkers mengusung tema rustic  atau industrial maka Anda dapat membuat spanduk kecil berbahan dasar karung goni yang bertuliskan “just married” di kaca depan serta menempelkan kartu ucapan dan tali tambang kecil. Atau jika pernikahan Folkers bertema rock ‘n roll Anda dapat membuat hiasan mobil yang berbahan dasar vinyl.

Courtesy of KATAKITAPHOTO

Tentukan jenis mobil apa yang akan Folkers gunakan agar dekorasi dapat disesuaikan dengan gaya kendaraan Anda. Jika pilihan jatuh pada mobil antik maka hiasan pita putih dan kaleng-kaleng yang diikat ke belakang sangat cocok sebagai pertimbangan untuk menghias mobil. Dan jika pilihan Anda adalah mobil pribadi akan lebih simpel untuk mencocokan warna mobil serta pita dan bunga yang digunakan.

Pertimbangan lainnya adalah perkiraan cuaca yang akan mempengaruhi ketahanan dekorasi yang melekat pada mobil. Dimusim hujan sebaiknya Folkers menggunakan bahan-bahan yang tahan air atau pun dilaminasi. Begitu pula pertimbangan pada area perjalanan atau parkiran venue, jika ada kemungkinan basah dan berlumpur makan Folkers dapat menggunakan pita berwarna gelap agar tidak terlalu kotor.

Courtesy of KATAKITAPHOTO

Yang terakhir, bila Folkers adalah pribadi yang simpel dan tidak ingin terlalu ribet, Anda dapat mengkonfirmasi pada tempat penyewaan mobil apakah mereka dapat mendekorasi mobil juga. Biasanya akan dikenai biaya tambahan namun Anda tinggal menerima hasil dekorasi yang sudah manis tertata pada mobil pernikahan. Jangan lupa untuk menanyakan atau bahkan membooking mobil serta paket dekorasinya beberapa minggu sebelum pesta pernikahan Folkers dan Anda dapat menggunakan waktu lainnya untuk mengurus sisa perencanaan menuju hari besar Anda.

Courtesy of KATAKITAPHOTO

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media