Menulis Kartu Ucapan Terima Kasih

wedding

Setelah acara pesta resepsi berakhir, Folkers pasti ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dan membantu kelancaran acara dan juga kepada keluarga dan rekan-rekan yang sudah hadir. Hal ini selain berdasarkan norma kesopanan, tentunya mejadi pertimbangan juga ketika para tamu sudah menyempatkan hadir serta memberi hadiah kepada Folkers dan pasangan.

Sebagai bentuk penyampaian ucapan terima kasih, Folkers bisa membuat kartu sebagai ungkapan penghargaan Anda kepada tamu yang telah hadir. Hal ini terdengar sangat tradisional namun merupakan hal yang penting lho.

 

Ucapan terima kasih sebaiknya dibuat dan disampaikan sesegera mungkin apalagi tamu yang memberikan hadiah kepada Folkers. Waktu ideal yang paling lama adalah tiga bulan setelahnya, namun sebisa mungkin hindari untuk waktu yang selama ini walau pun Anda juga memiliki kegiatan atau kembali dengan rutinitas di kantor. Folkers dapat segera mengirimkan kartu ucapan terima kasih ke alamat para tamu tersebut.

Kartu ucapan yang dibuat dengan tulisan tangan akan memberikan kesan yang berbeda jika Folkers mengirimnya melalui email. Walau pun tidak salah dan baik-baik saja dengan surat elektronik, namun menuliskannya sendiri akan menjadikan kartu ucapan ini lebih personal tersampaikan. Mereka akan sangat senang menerimanya, bukan berarti pamrih selama membantu acara pernikahan Folkers namun akan lebih merasa dihargai atas bantuan dan perhatian serta waktu yang dibagi. Mungkin beberapa diantara mereka pun memberikan bantuan sejak bridalshower, acara pertunangan, sampai ke acara utama yaitu pesta resepsi pernikahan.

Folkers dapat mencoba secara bertahap untuk menuliskan kartu-kartu ucapan terima kasih ini di setiap harinya pada waktu luang Anda, sehingga pekerjaan tidak terasa begitu menumpuk. Perlu Folkers perhatikan juga cara menuliskan ucapan terima kasih yang harus didiskusikan dengan pasangan Anda, karena tentu pesta pernikahan ini milik kalian berdua bukan. Jika Folkers mengalami kesulitan untuk menuliskannya, berfokuslah pada kontennya. Tuliskan hal spesifik mengenai penyampaian terima kasih kepada tamu tersebut atau pun dengan menyampaikan betapa senangnya Anda menerima hadiah dari mereka bahkan pernyataan seperti permohonan maaf jika tidak bisa mengungkapkannya secara langsung dan bertatap muka.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media