Parfum Pernikahan Berdasarkan Zodiak

wedding

Memilih aroma parfum untuk digunakan pada hari pernikahan Folkers bisa menjadi keputusan yang menyenangkan. Pesta pernikahan milik Anda tentu akan terasa lebih personal jika dilengkapi dengan aroma yang menjadi karakteristik diri sebagai detail dari resepsi. Wewangian ini juga seharusnya dapat bertahan lama sepanjang acara untuk menjaga mood Folkers dan pasangan.

Wewangian di dunia biasanya dikelompokkan menjadi 14 kategori berdasarkan sifat aromatiknya, seperti kayu, bunga, dan lain-lain. Di sini tim folkswedding.com akan membagi aroma parfum berdasarkan 12 zodiak dan Anda dapat mencocokkannya apakah pilihan ini mewakili persona Folkers.

 

Temukan berdasarkan astrologi Anda dan jadikan aroma pernikahanmu sempurna !

Aries (21 Maret - 19 April): Keabadian, aroma buah

Berkarakter keras kepala, Aries yang sering impulsif sebagai tanda zodiak pertama, dan menurut beberapa ahli rasi bintang, Aries diibaratkan seperti bayi yang tempramental dari zodiak lainnya. Merujuk pada karakter keabadiannya, bagi Folkers berzodiak Aries dapat mencoba menggunakan parfum bearoma buah untuk pesta pernikahan Anda.

Rekomendasi: Versace’s Bright Crystal

 

 

Taurus (20 April - 20 Mei): Gemilang keemasan

Sebagai karakter zodiak yang dikelilingi kemilau kemewahan, anggun, dan bersahaja; aroma oriental yang lembut akan membuat aura Taurus semakin terpancar. Folkers dapat mencari wewangian yang cocok dengan pesta pernikahan Anda dengan parfum oriental yang sesuai dengan venue pernikahan klasik.

Rekomendasi: Armani Prive Oud Royal

 

 

Gemini (21 Mei - 20 Juni): Kayu segar

Karakter Gemini yang intelektual dan komunikatif adalah ciri khas alami mereka. Jika Folkers dilahirkan di bawah rasi bintang ini, sangat cocok dengan aroma kayu yang segar seperti vanilla dan cedarwood.

Rekomendasi: Kiehl's Aromatic Blends Fragrance

 

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli): Air Laut

Rasi bintang yang dinaungi oleh cahaya bulan di atas air ini diwakili dengan simbol kepiting laut. Cancer adalah representasi bintang air yang kuat. Seperti pada perencanaan pesta pernikahan Folkers yang detail, zodiak ini pun memiliki sisi sentimental. Perasaan yang dalam juga akan Folkers tuangkan dalam pernikahan sebagai bagian dari zodiak ini melalui parfum yang Anda gunakan.

Rekomendasi: Joe Malone’s Wood Sage & Sea Salt Cologne

 

 

 

Leo (23 Juli - 22 Agustus): Hangat dan bersemangat

Digambarkan dengan pesona yang penuh energi, menarik orang yang disekitarnya untuk mendapat percikan api Anda karena jika Folkers seorang Leo maka tidak akan takut dengan semua perhatian orang yang tertuju pada Anda. Untuk aroma yang akan digunakan pada pernikahan cocok dengan kategori bunga-bunga oriental, misalnya rempah-rempah yang sering kita kenal dengan kayu manis.

Rekomendasi : Maison Louis Marie’s No.03 L’Etang Noir Perfume Oil

 

 

Virgo (23 Agustus - 22 Sep): Tangkas dan pekerja keras

Jika Folkers berzodiak ini, sepertinya sudah pembawaan alami untuk menjadi seorang pekerja keras yang rajin. Virgo membutuhkan aroma wewangian yang sama karakteristiknya seperti usaha keras mereka untuk mewujudkan pernikahannya. Aroma hijau seperti geranium dapat membuat aura Virgo semakin terpancar layaknya mereka sebebas berada di taman.

Rekomendasi : Gucci’s Bloom Acqua di Fiori Eau de Toilette

 

 

Libra (23 Sep - 22 Okt): Berjiwa kebebasan

Tidak mengherankan bahwa kata "Libra," dan dalam bahasa Latinnya memiliki beberapa kesamaan dengan kata-kata bahasa Inggris seperti Liberty "kebebasan." Jika Folkers lahir pada rasi bintang ini condong memiliki karakter yang paling bersemangat dibanding zodiak lainya. Dengan sentuhan aromatik seperti wangi Lavender akan membuat pesta pernikahan Folkers semakin segar dan komplementer.

Rekomendasi : Yves Saint Laurent Parisienne Eau de Parfum

 

 

Scorpio (23 Okt-21 Nov): Oriental Kuno

Untuk Folkers yang berasi bintang ini, rasa intensitas dan privasi Anda yang tinggi termasuk dalam rasi air Scorpio. Kebanyakan zodiak ini merasakan berbagai hal, namun tidak ditunjukkan pada semua orang. Saat memilih parfum untuk pesta pernikahan Anda, Scorpio cenderung memilih wewangian kuno seperti oriental atau pohon cemara.

Rekomendasi : Prada’s Amber Eau de Parfum

 

 

 

Sagitarius (22 Nov - 21 Des): Jeruk Sitrus Yang Optimis

Seperti rasi api Anda, zodiak Sagitarius dan teman-temannya Aries serta Leo, Folkers adalah pribadi yang meluap-luap. Yang paling menonjol dari Anda adalah rasa optimis yang tinggi dan tidak tergoyahkan, hal ini membuat pasangan Folkers menjadi jatuh cinta dengan Anda. Aroma sitrus dengan clementine, anggur atau jeruk akan cocok dengan karakter Folkers berzodiak ini untuk parfum di pesta pernikahan.

Rekomendasi: Bond No. 9 New York 'Little Italy'

 

 

Capricorn (22 Des - 19 Jan): Kayu-kayuan kering

Zodiak ini terkenal dengan cekatannya namun lebih agresif, dengan lambang kambing pada astrologinya seorang Capricorn dapat menyelesaikan berbagai tugas tanpa memperdulikan omong kosong orang lain. Jika Folkers berzodiak ini, sangat cocok menggunakan aroma kayu-kayuan kering di pernikahan Anda.

Rekomendasi :Tory Burch Eau de Parfum Spray

 

 

Aquarius (20 Jan - 18 Feb): Bunga-bunga unik

Zodiak ini adalah yang paling futuristik dan juga kreatif, bahkan seorang Aquarius dapat membuat racikan aroma khasnya sendiri sebagai bentuk kreatifitasnya. Jika Folkers lahir pada rasi bintang ini, Anda tidak perlu merasa tertekan pada pesta pernikahan dengan adanya aroma dari campuran bunga-bunga yang unik.

Rekomendasi: Viktor & Rolf’s Flowerbomb Eau de Parfum Spray

 

 

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Bunga Feminin Yang Lembut

Tidak seperti zodiak lainnya, jika Folkers seorang Pisces Anda tidak membutuhkan pembuktian apa pun, cukup dengan menikmati keindahan yang manis dan memiliki rasa tersendiri. Jika Folkers ingin menghadirkan aroma yang sesuai dengan karakteristik pilihlah wewangian mawar yang lembut, atau mimosa dan juga bunga melati.

Rekomendasi : Calypso St. Barth Eau de Parfum

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media