Romansa Warna Unik Tahun Ini

wedding

Di bulan Februari yang dikenal oleh banyak orang akan bulan penuh cinta, maka biasanya banyak pula pasangan yang melangsungkan pertunangan atau bahkan pernikahan di waktu ini karena kombinasi peralihan dari musim liburan tahun baru dan juga hari Valentine. Tim folkswedding.com juga akan memprediksi bahwa kemungkinan banyak pasangan yang mulai menghindar dari warna tertentu dan lebih condong melaksanakan rencana dari skema warna yang telah disusun sebelumnya. Hal ini pun sepertinya menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya untuk menghindari kepanikan dalam mencocokkan warna-warna yang akan digunakan saat pernikahan; mulai dari gaun, dekorasi sampai detail terkecil seperti make up.

Tahun ini pun akan tampil tren warna-warna unik untuk menemani tema pernikahan Folkers yang penuh cinta, yuk kita simak berdasarkan konsepnya !

 

Love in Bloom

Elemen bumi yang kental seperti tumbuhan dan bunga sedang tren untuk tema pernikahan di tahun ini. Palet warna berkonsep ‘Cinta Yang Bermekaran’ atau Love in Bloom terdiri dari sekelompok warna-warna lembut dan juga diberi sentuhan kontras seperti merah fuchsia, merah terang, dan hijau alami, serta nuansa logam yang berkilauan.

Warna hijau alami yang tersebar, nuansa pahatan kayu dan juga buah-buahan kering yang dicat metalik adalah dasar dari palet ini untuk mengeluarkan warna botani yang modern. Dengan menggunakan konsep Love in Bloom, Anda sekaligus merepresentasikan visual mengenai kenyamanan, dan juga cinta serta kasih sayang yang bermekaran. Untuk melengkapinya, Folkers dapat menambahkan ornamen bernuansa vintage dan bunga-bunga pada papan pernikahan.

 

 

Golden Hour

Terinspirasi dari kilauan langit pada saat matahari terbit dan tenggelam, Folkers dapat menggunakannya juga untuk konsep warna Golden Hour. Dengan sentuhan modern yang segar pada warna-warna tradisional dan penambahan aksen seperti logam emas juga tembaga pucat akan memberikan efek highlight yang menarik. Jika Folkers ingin menggunakan warna yang lebih netral dan hangat maka sertakan juga unsur-unsur tanah seperti rumput kering dan kayu-kayuan yang dikombinasi dengan aksen tembaga. Tekstur tanah yang dicampur dengan warna terang yang lembut akan memberikan keseimbangan yang natural untuk elemen alami yang hangat.

 

Paradise Found

Tema yang terinspirasi dari atmosfir pantai tropis ini termasuk warna yang akan menjadi populer di tahun 2019. Palet warna dari Paradise Found akan menggunakan warna-warna kontras menyala yang ceria sehingga Folkers seperti merasakan nuansa berlibur di pantai yang menyenangkan. Warna oranye terang, warna cokelat kayu, biru cerah dan percikan warna hijau toska yang menyegarkan akan menemani palet bertemakan ini. Selain seperti warna nuansa pantai, Paradise Found juga merepresentasikan romansa koktail tropis apalagi jika Folkers menambahkan hiasan bunga-bunga unik berwarna terang. Menggunakan konsep warna seperti ini pada dekorasi akan membuat tamu Anda merasa berbeda dan pengalaman yang baru dari dekorasi pada pesta perikahan biasanya.

 

 

Stroke of Midnight

Bagi Folkers yang menginginkan palet warna lebih dingin daripada tema-tema di atas, maka konsep Stroke of Midnight adalah pilihan yang tepat. Bernuansa senja menuju gelapnya malam hari dan juga sentuhan ungu dan merah berona sedikit jingga memberikan atmosfir eksotis dengan khasnya.  Warna pada palet ini sangat ideal untuk tema dekorasi pesta pernikahan jika Folkers menambahkan sentuhan dekoratif berbahan beludru dan juga linen seperti jika Anda membayangkan di film-film Alladin atau bahkan seperti beberapa film penyihir dan putri raja dari Walt Disney.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media