Scrap Frame, Trend Baru Hadiah Pernikahan

wedding

Halo Folkers, sebuah trend baru muncul akhir-akhir ini untuk memberikan cendramata kepada sesorang yang spesial. Scrap yang berarti barang sisa, bisa disulap menjadi sebuah cendramata yang cantik dan bernilai mahal.

Scraping adalah sebuah seni menempel foto atau gambar di media kertas dan menghiasnya hingga menjadi karya kreatif. Kegiatan scraping menjadi sutau gaya hidup di amerika sekitar 20 tahun lalu.

Sedang di Asia baru berkembang enam tahun terakhir ini. Kegiatan mengasyikkan yang merupakan penuangan ekspresi si pembuatnya adalah perpaduan keterampilan menempel kertas, foto,  dan gambar dengan seni memadukan warna, motif, dan bentuk ini menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Perkembangan scraping menghasilkan sebuah trend yang dinamai scrap frame, dimana sebuah bingkai berisi kumpulan foto yang telah diatur dan dihias dengan berbagai ornamen, sehingga kumpulan foto-foto Folkers dan orang terdekat dapat menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Folkers, dalam pernikahan scrap frame bisa menjadi hadiah yang cocok untuk teman, sahabat, atau orang terdekat yang akan melaksanakan pernikahan. Biasanya berkonsep dengan menampilkan foto pasangan yang akan segera menikah dan memberikan ucapan selamat dalam bentuk narasi tulisan yang dihiasi oleh tempelan-tempelan lain yang mempercantik sebuah scrap.

Saat ini banyak tempat pembuatan scrap frame, salah satunya adalah @bikinscrap bisnis berbasis online ini memberikan pilihan baru bagi para pencari hadiah, serta memberikan kemudahan dalam melakukan pesanan, cukup via online dan scrap frame siap dikirimkan ke alamat pemesan.

Namira selaku salah satu owner dari @bikincrap mengaku pemesanan untuk hadiah pernikahan mendominasi pemesanan di tempatnya, serta trend bingkai hexagon menjadi pemesanan paling laris (frame segi lima)

Scrap @bikinscrap

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media