Si Hijau Penyegar Dekorasi

wedding

Pada dekorasi pernikahan tentunya akan sering Anda jumpai aksen dedaunan, mulai dari sisi pelaminan, meja dan peralatan makan serta stall, meja penerima tamu, kursi akad dan kursi tamu, handbouqet, sampai kue pernikahan.

 

Seperti contoh foto-foto di atas, Folkers dapat memilih dekorasi dedaunan hijau yang rindang dan tetap tertata untuk persiapan pernikahan, dapat pula ditambah dengan sedikit bunga-bunga berwarna putih untuk memperindah tatanan.

 

Untuk dekorasi dedaunan hijau pada meja makan, dapat dibuat seperti contoh foto diatas. Dekorasi yang tidak terlalu memenuhi ruang meja namun simpel serta elegan dan tetap sesuai dengan tema menambah hangatnya suasana makan bersama keluarga serta kolega.

 

Peralatan makan pun dapat dihias dengan dedaunan hijau atau tanaman rambat seperti pisau daging dan pemotong kue serta gelas juga di serbet makan, tidak lupa tentunya pada sendok dan juga garpu seperti contoh foto di atas.

 

Kemudian pada kursi, dapat didekorasi seperti foto ini, baik untuk digunakan di sesi akad nikah mau pun kursi-kursi para undangan yang hadir.

 

 

 

Untuk papan keterangan penyambut tamu atau pun keterangan lainnya seperti informasi mengenai kedua mempelai, dapat didekorasi dengan hijaunya dedaunan eucalyptus. Begitu pula pada pegangan tirai, serta backdrop untuk photobooth dapat didekorasi dengan aksen dedaunan ini.

 

Tidak ketinggalan pada kue pernikahan serta handbouqet mempelai wanita, aksen daun-daun hijau pun tetap indah nan cantik dipandang mata. Daun dapat dikombinasikan dengan bunga-bunga berwarna putih atau pun pita tipis berwarna pastel sebagai pemanis.

Sekarang Folkers dapat memulai pilihan si hijau yang sejuk di mata ini untuk persiapan menuju hari besarnya dengan tema yang natural dan kekinian, dapat juga dilirik bagi yang tertarik dengan tema dekorasi rustic.

*Sumber foto: Pinterest

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media