Tema dan Dekorasi Pernikahan Haloween

wedding

Hey Folkers! Selamat bulan Oktober, di mana banyak orang mengingatnya sebagai bulan meramaikan tema haloween. Jika pernikahan pada umumnya bertemakan dekorasi rustic atau pun klasik elegan, tim Folkswedding menyuguhkan pilihan yang unik sehingga pernikahan Anda menjadi sangat berbeda. Ya, kali ini akan diulas dekorasi bertemakan haloween.

Mendengar kata haloween, tentunya akan terlintas semua hal yang menakutkan namun kreatifitas akan berjalan jika dihubungan dengan pernikahan apalagi bagi pecinta film horor. Ornamen cantik dengan banyak sentuhan warna hitam akan menghiasi dekor pernikahan Anda.

 

Undang Pernikahan

Desain undangan Folkers seperti ini sudah sangat mengantarkan pesan kepada tamu undangan bahwa pernikahan Anda memiliki tema tertentu, yaitu misalnya haloween. Diiringi banyak ornamen hitam serta dipercantik dengan amplop dan gambar bunga berwarna putih atau pun merah untuk menambah kesan yang dramatis.

 

Dekorasi Meja Makan

Dekorasi pada meja makan untuk mempelai serta keluaga dapat ditata seperti gambar di atas, memadukan peralatan makan berwarna bening, emas atau pun perak, serta ditambah dengan lilin-lilin dan juga bunga berwarna natural atau pun dedaunan hijau pucat atau pun cokelat kering untuk mendukung tema, juga taplak meja dan kain-kain dekorasi yang berwarna hitam. Kursi tiffany dan bistro juga dapat menjadi pilihan agar dekorasi semakin menyatu dengan tema.

 

Dekorasi Meja Snack dan Kue Pengantin

Jangan lupakan meja snack dan makanan kecil yang biasanya tidak pernah sepi dikunjungi oleh para tamu undangan. Agar sesuai dengan tema haloween, Folkers dapat menatanya dengan tambahan daun-daun hijau pucat bersamaan dengan hidangan yang tersedia. Untuk mempermanis dapat juga diletakkan mawar merah atau pink serta putih dan bunga-bunga kecil lainnya yang berwarna natural. Jika ingin meja terlihat lebih menarik, dapat membubuhkan aksesoris tambahan seperti ornamen kelelawar, buah labu oranye, dan juga patung-patung tengkorak kecil.

Untuk kue pernikahan Folkers pun dapat tersaji dengan warna hitam dan tetap menarik dengan tambahan daun-daun kecil atau pun buah pinus.

 

Box Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan biasanya diletakkan pada box beludru atau pun bening, namun untuk menyesuaikan dengan tema haloween Folkers dapat mempersiapkan box kecil berbentuk peti dan diberi ornamen lace hitam atau pun merah. Sungguh menarik dan antimainstream bukan.

 

Handbouquet

Handbouquet pengantin wanita pun tidak ingin ketinggalan memeriahkan tema ini. Folkers dapat memilih bunga-bunga berwarna merah yang dipadankan dengan daun hitam artifisial. Jika Anda lebih memilih bunga dominan berwarna putih dapat juga memadankannya dengan dedaunan hijau pekat yang segar.

 

Mempelai Wanita dan Pria

Pastinya dua bintang utama dalam pesta ini pun attirenya harus mendukung tema yang digunakan. Folkers beserta pasangan dapat menggunakan gaun dan jas seperti pada gambar di atas, ditambah dengan mahkota kecil atau pun aksesoris rambut yang mendukung tema haloween. Gaun tidak melulu hanya terpaku pada warna hitam dan putih, namun Folkers dapat menyesuaikan dengan penggunaan warna merah terang atau pun gelap, silver dan abu, atau pun biru gelap dan hijau zamrud.

 

Pengantin dan Pengiring

Ajak serta keluarga dan teman-teman Folkers dalam keseruan tema ini, dapat dimulai dengan menyamakan warna pakaian yang dominan hitam atau bernuansa gelap, atau pun menggunakan aksesoris rambut dengan rangkaian bunga dan juga menggunakan topeng minimalis. Hasil dokumentasi pernikahan Folkers pun tentunya lebih menarik jika kerabat ikut serta dalam mendukung tema haloween.

 

Venue Pernikahan

Yang terakhir dan paling penting, venue pernikahan Folkers pastikan kembali sudah sesuai dengan tema yang dipilih. Mulai dari penataan perabot seperti kursi, meja, pajangan, sampai kain-kain dekorasi serta penempatan bunga dan daun. Tidak lupa jika ingin menambahkan aksesoris pencahayaan seperti lilin dan rangkaian lampu cek kembali sudah sesuai dengan tema dan keinginan dari Folkers serta pasangan.

 

Source gambar: pinterest.com dan junebugwedding

 

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media