Tips Memilih Make Up Artist Pernikahan

wedding

Di hari besar Folkers, ada yang memilih untuk merias wajah sendiri atau pun menggunakan jasa make up artist professional. Ada banyak pilihan make up artist untuk pernikahan di luar sana dan mungkin Anda sulit menentukan pilihan mana yang sesuai dengan selera untuk hari yang bahagia ini. Karena pernikahan adalah momen yang penting, maka tim folkswedding.com akan mencoba membantu sedikit tips mengenai hal ini.

 

  1. Lakukanlah Pencarian

Ketika Folkers memiliki list berbagai make up artist untuk pernikahan, sebaiknya carilah gaya yang sesuai dengan karakter Anda. Seluruh make up artist pastinya sudah memiliki gaya rias tersendiri, baik itu dengan membuat kulit Anda terlihat bersinar atau pun riasan mata yang pekat. Jadi pastikan kembali make up artist yang Folkers pilih sudah sesuai dengan Anda serta mencerminkan kepribadian juga.

 

  1. Melihat Akun Sosial Media Make Up Artist

Saat ini sosial media sudah sangat berkembang dan banyak yang menjadikannya sebagai platform untuk menunjukkan portofolio atau hasil karya mereka. Pada sosial media pun Folkers dapat melihat hasil riasan wajah dari make up artist yang akan dipilih juga proses kerja yang biasanya mereka tampilkan dalam kolom konten. Jika setelah melihat hasil karya make up artist tersebut dan Anda suka maka mulailah dengan mengontaknya dan memastikan kembali dengan berbagai pertanyaan yang ingin Folkers ketahui informasinya.

 

  1. Sesuaikan Dengan Budget

Setelah dirasa Folkers sudah menentukan beberapa pilihan make up artist yang tepat, cek kembali budget Anda. Tentu setiap make up artist memiliki kelebihan tertentu dan juga range harga yang dikenakan dari biaya servisnya. Jika sudah menemukan yang sesuai dengan anggaran Folkers maka mulailah menandai tanggalan untuk jadwal make up percobaan serta make up di acara utama.

 

  1. Tampilan Percobaan Make Up

Jangan lupakan poin penting yang satu ini ya Folkers, mungkin bagi beberapa orang dengan hanya melihat portofolio atau sosial media saja tidak cukup. Maka untuk melihat langsung hasil karya dari make up artist adalah dengan melalui proses percobaan tes make up. Dari proses ini Folkers akan melihat sendiri apakah hasil make up cocok dengan tipe wajah serta karakter Anda dan juga tema pesta pernikahan.

 

Picture Right Reserved by KATAKITAPHOTO

  1. Tenang Adalah Kuncinya

Setelah melakukan pemilihan make up artist, cari tahulah mana orang yang dapat membuat Folkers tenang karena fungsinya seorang make up artist selain akan merias Anda mulai dari pagi hari atau awal sekali dari rundown acara hingga mengusahakan mereka pun dapat berkoordinasi dengan baik untuk membantu ketenangan calon pengantin dalam memulai hari saat persiapan pesta pernikahan. Jadi tugas mereka selain membuat Folkers terlihat luar biasa, juga membantu kenyamanan Anda sebelum acara berlangsung. Selamat berpetualang dalam perencanaan pernikahan Anda !

 

Sumber gambar lainnya : pinterest.com

 

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media