Tren Kue Pengantin 2019

wedding

Disamping tema dan anggaran biaya pesta pernikahan Folkers, hadirnya kue pengantin adalah peluang utama untuk memanfaatkan sisi kreatif Anda dan menunjang dekorasi pernikahan. Tren kue pernikahan 2019 menawarkan ragam yang unik, mulai dari kue buttercream tradisional dengan twist hingga mahakarya fondant yang rumit dan pelengkapnya yang ultra-modern.

Folkers bisa memilih kue pengantin berdasarkan tren 2019 yang cocok untuk ikut memeriahkan pesta dari pilihan di bawah ini;

 

Kue Fondant Hitam

Terinspirasi oleh tren dekorasi dramatis, kue pengantin seperti ini mendapatkan makeover gaya gothic untuk 2019 dengan bantuan fondant hitam. Ini salah satu tren kue pengantin 2019 terbaik jika Anda menikah di musim gugur atau musim dingin perkiraan bulan September sampai Desember - dan itu pasti akan menjadi sesuatu yang menarik bagi para tamu yang hadir dan melihatnya. Pada awalnya, tampilan dramatis ini mungkin terlihat terlalu edgy untuk hari pernikahan Folkers, namun kue dengan bahan fondant hitam mudah diratakan dengan penambahan detail yang lebih lembut, seperti bunga segar, warna pastel, daun emas, atau taburan gula padat.

 

 

Kue Putih Struktural

Berbeda sekali dengan kue pengantin fondant hitam, kue pengantin putih ini yang khususnya dibuat dengan fondant padat juga akan menjadi tren untuk tahun 2019. Tema monokromatik seperti ini sama sekali tidak membosankan lho Folkers. Faktanya, tren ini berfokus pada kue pengantin terstruktur yang didekorasi dengan elemen-elemen yang sangat rumit, seperti bunga cetakan dan lacework berpipa. Atau secara tidak formal dapat berbentuk seperti kue patung marmer, karena hasil akhirnya menyerupai ukiran balok es. Pilihan kue pengantin seperti ini cocok untuk estetika tradisional yang romantis.

 

 

Kue Warna Tembaga

Tren dekorasi pernikahan dan tren kue pernikahan sering berjalan beriringan begitu pun untuk tahun 2019.Detail pada kue berwarna tembaga diprediksi menjadi salah satu tren pernikahan 2019 terfavorit, jadi untuk mengatakan bahwa rona logam seperti ini juga akan bermunculan di kue pernikahan dan juga memeriahkan pojok camilan disepanjang tahun berikutnya. Warna kemerahan tembaga menampilkan nuansa industrial yang menonjol dibandingkan dengan warna metalik lainnya.

 

 

Kue Hexagonal

Pada pesta pernikahan, kue pengantin berbentuk bundar sering menjadi pilihan utama bagi pasangan, tetapi kue bertingkat dan ditambah dengan bentuk heksagonal ini masuk pada prediksi untuk menjadi salah satu tren kue pengantin paling populer yang akan disukai pasangan pada 2019. Tren ini menjembatani kesenjangan antara gaya modern dan elegan, karena fondant yang biasanya digunakan pada kue pernikahan tradisional menciptakan hasil akhir yang ramping. Bentuk heksagonal cukup eye-catching dan memiliki daya tarik tersendiri, serta Folkers dapat memilih tren ini dengan memodifikasi tambahan detail metalik, pola marmer, atau aksen bunga.

 

 

Kue Sapuan Kuas

Jika Folkers mencari tren kue pengantin 2019 dengan desain yang old-school, kue inilah pilihan yang cocok. Kue brushstroke atau kue seperti sapuan kuas, yang menyerupai palet cat pelukis adalah salah satu tren kue pengantin non-tradisional terbaik untuk tahun 2019. Metode pembuatan kue brushstroke terdiri dari pelelehan cokelat di atas kertas lilin dan menggunakan kuas untuk membuat potongan-potongan yang ditempatkan pada kue fondant setelah mengeras. Kreasi yang terinspirasi dari seni lukisan ini dibuat bertujuan agar tamu Folkers bisa memotret dan berbagi foto kue pernikahan unik di sosial media.

 

 

Kue Hiasan Buah

Kembali lagi pada dasar-dasar kue pengantin dan kue pada umumnya, sangat sulit untuk meninggalkan kue buttercream yang sederhana ini walaupun setiap tahun akan ada perputaran tren dan inovasi terbaru. Taburan buah segar akan menggantikan bunga dan tanaman hijau sebagai hiasan paling populer untuk kue buttercream. Seperti buah ara, buah berry, buah ceri dan apel mini sebagai beberapa contohnya.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media