Trend Handbouquet 2019

wedding

Dipengaruhi oleh cuaca dan musim, gaya yang sedang marak, desain yang kekinian, buket bunga pernikahan selalu berubah seiringnya tren begitu pun yang terjadi pada tahun ini. Unsur yang menentukan konsep pernikahan dan juga gaun Folkers akan dilengkapi dengan hadirnya buket bunga dan tentu Anda ingin buket pernikahan pun tidak ketinggalan zaman bukan ?

Jika Folkers sudah merencanakan pesta pernikahan pada tahun 2019 dapat disimak beberapa rekomendasi untuk tren handbouquet di tahun ini :

 

 

Alternatif Bunga Konvensional

Biasanya pengantin perempuan banyak memilih buket bunga mawar putih dan juga bunga peony putih yang sudah sangat umum digunakan oleh para pengantin, namun tidak di tahun ini. Mereka lebih memilih sesuatu yang unik dan konvensional seperti bunga freesia dan lily yang terlihat klasik namun tetap elegan dan juga segar.

 

 

Buket Bunga Bergaya Boho

Banyaknya aksen hijau pada buket bunga bergaya boho akan menjadi tren di tahun ini terutama pada musim-musim terakhir. Ada kemungkinan buket akan dikombinasikan dengan dedaunan bahkan sayuran hijau, namun hal ini tetap tertata unik dengan bunga-bunga indah yang menghiasinya.

 

 

Bunga Mekar Tunggal

Jika Folkers benar-benar ingin membuat bunga favorit Anda sangat terlihat menonjol maka gaya buket seperti ini bisa digunakan. Pilihlah satu bunga berwarna cerah yang cukup besar dan paling Folkers sukai juga sebaiknya yang sudah mekar ketika pesta berlangsung, kemudian kombinasikanlah dengan tanaman hijau untuk membuatnya tampak mencolok

 

 

Buket Minimalis

Tren buket bunga yang akan bertahan di sepanjang tahun ini adalah bertemakan minimalis, dan mungkin bentuknya tidak terlihat seperti rangkaian bunga pada umumnya. Bunga Anyelir yang dulunya dianggap sebagai ‘bunga pengisi’ sekarang akan muncul sebagai bunga utama pada konsep buket minimalis di pesta pernikahan dengan warna-warna yang unik seperti varietas kuning yang antik serta pengaturannya yang disertakan hanya beberapa tangkai saja.

 

 

Bunga Warna Mencolok

Biasanya para pengantin wanita memilih warna-warna bunga yang natural seperti putih atau peach, namun tidak pada tahun ini. Mereka akan berani menggunakan warna yang sangat cerah dan merona bahkan dengan bentuk yang tak terduga. Contohnya seperti lapisan tekstur yang bersusun bunga Anggrek atau karangan bunga yang panjang dengan banyak nuansa monokromatik.

 

Buket Tradisional

Beberapa persen pengantin wanita diprediksi akan kembali pada buket bunga tradisional di tahun 2019, mereka memilihnya untuk tetap terlihat alami dan tidak terlalu besar ukurannya. Selain itu buket dengan gaya tradisional mengingatkan pada karangan bunga seperti pada pernikahan ibu mereka. Tanaman hijau dan pita-pita halus pada buket memperindah gaya tradisional ini.

 

 

Buket Bunga Kecil

Perkiraan pada tahun ini buket bunga kecil pun akan menjadi salah satu pilihan. Dengan tampilan bertekstur dan variasi warna namun tetap rapi, buket akan dilengkapi dengan sentuhan hijau dibanding sulur dedaunan panjang yang besar dan menjuntai, namun tidak akan berbentuk bulat sempurna untuk meningkatkan tampilan buket.

 

Menyertakan Bunga Lokal

Tren besar pada beberapa tahun terakhir adalah menggunakan beberapa produk lokal yang ikut hadir pada pesta pernikahan, misalnya hidangan, camilan, bahkan aksen dekorasi. Dengan menggabungkan warna, tekstur dan juga jenis beberapa bunga yang ada pada lingkungan Folkers dapat menjadikan buket ini sangat mewakili karakteristik tempat Anda serta menjadikannya kreasi buket yang unik dan berbeda dari buket pada umumnya.

Related Post

Menikah dengan warga Negara Asing

Tips dan Trik Dalam Merencanakan Pernikahan

10 Buket Unik Untuk Pernikahanmu

Susunan Acara Pernikahan Penuh Cinta

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Temanmu

Wedding Murah Tanpa Resepsi ? Pertimbangkan Hal ini Folkers

Featured Post

Instagram Post

Subscribe Post

Check Out Our Social Media